Rauhanda Riyantama | Andiarsa Nata
Kiper Real Madrid, Keylor Navas (Gabriel Bouys/AFP)

Bolatimes.com - Kiper asal Kosta Rika, Keylor Navas nampaknya sudah memberikan sinyal bahwa dirinya sebentar lagi akan pergi dari Real Madrid. Melalui Instagram pribadinya, Navas seperti mengucapkan salam perpisahan kepada suporter Los Blancos.

Keylor Navas memang cukup sering diberitakan akan hengkang dari Santiago Bernabeu. Kabar tersebut bersamaan dengan datangnya Thibaut Courtois dari Chelsea di bursa transfer musim panas kemarin.

Setelah resmi datang, sejumlah spekulasi pun langsung bermunculan yang menyebut posisi Keylor Navas sebagai kiper utama Real Madrid akan digeser oleh Thibaut Courtois.

Baca Juga:
Unik, Salah Pura-pura Ucapkan Selamat Tahun Baru pada Lovren

Hal tersebut terbukti benar, kiper yang mengantar Los Blancos juara Liga Champions musim lalu itu menjadi lebih sering berada di bangku cadangan. Bahkan ia tidak mendapat menit bermain saat Real Madrid berlaga di Piala Dunia Antarklub. Navas sendiri pun dikabarkan sudah mulai tidak nyaman dengan kondisi tersebut.

Dinukil dari Mirror, Real Madrid sendiri dilaporkan membantah kabar bahwa Keylor Navas akan pergi di bursa transfer bulan Januari 2019. Akan tetapi kini, Navas seperti sudah memberikan tanda-tanda akan segera meninggalkan Santiago Bernaebu.

Unggahan Instastory Instagram Keylor Navas. (Sumber: foxsportsasia.com)

Hal tersebut terlihat di Instastory Instagram Navas, kiper berusia 32 tahun itu mengunggah foto dirinya tengah berjabat tangan dengan suporter Real Madrid. Kemudian yang menjadi sinyal kuat bahwa Navas akan pergi dari Los Blancos adalah keterangan dari foto yang ia unggah.

Baca Juga:
Masa Depan Tak Jelas, Ernesto Valverde Pasrah

Foto yang diunggah Navas itu dilengkapi dengan keterangan yang bertuliskan ''Gracias por todo'' yang dalam bahasa Indonesia berarti ''terima kasih untuk semuanya''. Ya, tulisan tersebut ditujukan kepada suporter Real Madrid.

Lebih lanjut dari laporan tersebut, Keylor Navas dikaitkan akan pindah ke Arsenal dengan mahar 14 juta poundsterling atau sekitar Rp 258 miliar. Selain itu, Navas juga diisukan akan menyusul mantan rekannya, Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Baca Juga:
Lumat Fulham, Arsenal Awali Tahun dengan Penuh Keyakinan

Load More