Dany Garjito | Irwan Febri Rialdi
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho dan Paul Pogba bersalaman usai laga melawan Tottenham Hotspur (Oli Scarff/AFp)

Bolatimes.com - Mantan bek Manchester United, Patrice Evra, merasa prihatin dengan sikap para pendukung Setan Merah yang masih saja membicarakan perselisihan antara Jose Mourinho dengan Paul Pogba.

Jose Mourinho telah dipecat Manchester United pada Selasa (19/12/2018), setelah David de Gea dan kolega yang terseok-seok di posisi enam klasemen sementara Liga Primer Inggris musim 2018/2019. Kekalahan 1-3 dari Liverpool pun menjadi puncak kesabaran dari para petinggi Setan Merah.

Selepas pemecatan pelatih asal Portugal itu, hubungan antara Mourinho dan Paul Pogba masih juga disoroti. Hal itu dikarenakan Pogba sempat mengunggah foto melirik sembari tersenyum usai pengumuman pemecatan Mourinho.

Baca Juga:
Mourinho Dipecat, Mahfud MD dan Said Didu Adu Mulut di Twitter

Paul Pogba sebenarnya sudah menghapus cuitan tersebut beberapa menit kemudian. Namun, jejak digitalnya terlanjur dibuat dan telah diabadikan oleh berbagai pihak.

Terkait kondisi tersebut, Patrice Evra berharap pembicaraan tak menfaat itu segera diakhiri. Ia ingin para pendukung Setan Merah lebih fokus untuk memanfaatkan momentum agar Manchester United kembali berjaya.

Cuitan Patrice Evra. (Twitter/@evra).

''Hal yang paling membuat saya kesal sekarang adalah, kenapa orang-orang begitu fokus ke Paul Pogba dan Jose Mourinho. Mari fokus membangun sesuatu yang solid alih-alih main-main saja,'' cuit Evra di Twitter pribadinya.

Baca Juga:
Didepak Manchester United, Mourinho Dapat Pesangon Fantastis

''Melakukan ini (membahas Pogba dan Mourinho) berarti tidak menghormati lambang klub, mulai sekarang kita butuh hal-hal positif,'' imbuh mantan pemain Juventus itu.

Pogba dan Mourinho memang memiliki kisah buruk sejak awal musim lalu. Keduanya kerap diisukan berselisih hingga berujung pencopotan ban kapten dari tangan kiri Paul Pogba. Pemain yang mengantarkan Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 itu juga tak dimainkan dalam dua laga terakhir racikan Mourinho.

Baca Juga:
Sepak Terjang & Fakta Pemecatan Jose Mourinho di Man United

Load More