Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi
Pemain AC Milan, Patrick Cutrone melewati pemain Torino Armando Izzo saat pertandingan Serie A pekan ke-15 di Stadion San Siro (9/12/2018)

Bolatimes.com - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, menerima hasil imbang yang didapat anak asuhnya atas Torino pada pekan ke-15 Serie A Italia musim 2018/2019. Hasil itu membuat Gonzalo Higuain cs tertahan di peringkat keempat klasemen sementara.

AC Milan bermain kacamata ketika menjamu Torino di San Siro, Senin (10/12/2018) dinihari WIB. Meski demikian, pertandingan keduanya sebenarnya berjalan seru. Baik AC Milan dan Torino, keduanya sama-sama memiliki peluang emas untuk menjebol gawang lawan.

Skuat Rossoneri memiliki memiliki tujuh tendangan ke arah gawang, di mana tiga di antaranya mengancam jala The Bull. Sementara itu, Torino tak mau kalah, pasukan Walter Mazzari setidaknya dua kali membuat Gialugi Donnaruma jatuh bangun untuk menyelamatkan gawang.

Baca Juga:
Pesan Menohok Bos PSIS Semarang untuk Para Haters

Melihat hasil tersebut, Gattuso merasa puas dengan penampilan anak asuhnya. Walau sebenarnya, satu poin di San Siro bukanlah hasil yang ideal.

''Saya tak menganggap kami membuang-buang peluang, karena kami cukup sadar bahwa Torino adalah tim yang sulit untuk dihadapi. Mereka tak terkalahkan ketika tampil tandang,'' kata Gattuso dilansir Bolatimes.com dari Sky Sport Italia.

''Kami sedikit kesulitan pada 15-20 menit pertama, kemudian baru bisa bermain sesuai keinginan. Torino punya kualitas hebat dan kami mendapat poin yang baik. Saya sama sekali tak melihat itu sebagai performa buruk. Saya yakin tahun lalu kami akan kalah di laga seperti ini,'' lanjutnya.

Baca Juga:
Ini Doa Khusus Menpora untuk Pasangan Hulaefi dan Lindswell Kwok

''Saat ini tim telah memberikan segalanya. Kami memiliki banyak pemain yang cedera dan saya rasa kami bekerja dengan baik menilik dari kondisi itu,'' tutup pelatih 40 tahun tersebut.

Tambahan satu poin membuat AC Milan kini berada di posisi keempat klasemen sementara Serie A musim 2018/2019 berkat perolehan 26 poin. Sedangkan Torino, satu poin di kandang lawan membuat mereka duduk manis di peringkat keenam dengan perolehan 22 poin.

Baca Juga:
Kevin/Marcus Tak Level Turun di Ajang SEA Games 2019

Load More