Stephanus Aranditio
Kiper Manchester United David De Gea (AFP)

Bolatimes.com - Jose Mourinho mengklaim kiper David De Gea tetap ingin bertahan di Manchester United dan segera menandatangani kontrak baru bersama Setan Merah dalam waktu dekat.

Kontra De Gea di MU sendiri masih berlaku hingga Juni 2019, namun jika tidak segera dipagari bukan tidak mungkin De Gea memilih hengkang ke tim lain.

''Dia (De Gea) merupakan pemain kelas dunia. Dia adalah kiper terbaik di dunia dan kami membutuhkan kiper terbaik di dunia dan Anda juga butuh pemain lain yang tak kalah hebat,'' kata Jose Mourinho saat jumpa pers usai laga melawan Young Boys di matchday kelima Liga Champions.

Baca Juga:
Pamer Program Kerja, Netizen Tanyakan Alamat Sekretariat PSSI

Pelatih Manchester United Jose Mourinho & Kiper David De Gea (AFP)

Pelatih asal Portugal itu menegaskan dirinya tetap membutuhkan De Gea di musim depan dan ia mengklaim bahwa kiper berusia 28 tahun itu ingin sekali bertahan di Old Trafford.

''Dalam kasus ini, kami punya kiper terbaik di dunia dan saya tahu dia ingin bertahan. Saya tahu agennya merasa senang untuk melakukan apa pun yang diinginkan pemainnya dan saya juga tahu bahwa dewan direksi menginginkan dia untuk bertahan.''

''Mudah-mudahan, cepat atau lembat, mereka bisa mencapai konklusi yang bagus,'' jelas Mourinho.

Baca Juga:
Gara-gara Klausul Aneh, Barcelona Tak Bisa Beli Pemain Liverpool

David De Gea sudah menjadi andalan untuk Manchester United sejak didatangkan dari Atletico Madrid pada musim panas 2011.

 

Baca Juga:
Laga AEK Athens vs Ajax Amsterdam Diwarnai Flare dan Bom Molotov

Load More