Galih Priatmojo
Selebrasi Mohamed Salah usai cetak gol ke gawang Watford, Sabtu (24/11/2018). [OLLY GREENWOOD / AFP]

Bolatimes.com - Liverpool sukses meraup poin penuh usai menaklukkan tuan rumah Watford dengan skor 0-3 di laga lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (24/11/2018). Dalam laga itu Mohamed Salah turut mencetak gol. Selebrasinya usai cetak gol bikin geger netizen.

Mohamed Salah berhasil mencatatkan gol keenamnya dari tujuh laga terakhir yang sudah dilakoni termasuk saat Liverpool menang 3-0 melawan Watford.

Pemain berkebangsaan Mesir itu juga mencatatkan enam gol dari dalam tiga pertandingan melawan Watford.

Baca Juga:
Kalah Perdana di Bawah Solari, Real Madrid Ditekuk Eibar 0-3

Keberhasilannya mencetak gol ke gawang Watford pun mencuri perhatian netizen. Namun ini bukan soal catatan golnya melainkan aksi selebrasinya usai cetak gol yang kemudian bikin geger netizen.

Seperti dilansiur dari liverpoolecho, usai cetak gol Salah berlari ke pinggir lapangan sambil meletakkan kedua telapak tangannya dalam posisi menyilang. Aksi ini sontak membuat geger netizen.

Sebab selebrasi itu terlihat familiar seperti selebrasi yang biasa dilakukan bek Real Madrid, Sergio Ramos.

Baca Juga:
4 Fakta Menarik dari Laga Atletico Madrid vs Barcelona

Padahal seperti diketahui, kedua pemain tersebut sempat bersitegang di awal musim ini. Musababnya terutama ketika Ramos dianggap mencederai Salah hingga mantan penyerang AS Roma itu tampil buruk di Piala Dunia 2018.

Sejumlah netizen pun merespon aksi selebrasi Salah itu yang dianggap menyerupai selebrasi Ramos lewat kicauan di Twitter.

Baca Juga:
Gading Marten Masuk Dalam Situs Resmi La Liga

Load More