Stephanus Aranditio
Pemain AC Milan, Zlatan Ibrahimovic saat merayakan gol ke gawang Inter Milan di Stadion San Siro (6/5/2012) (AFP)

Bolatimes.com - Rumor kembalinya Zlatan Ibrahimovic ke AC Milan semakin menguat, terbaru LA Galaxy telah merestui kepergian Ibra dengan kesepakatan nilai transfer dua juta Euro.

Dilansir bolatimes.com dari La Gazzetta dello Sport, LA Galaxy bersedia jika AC Milan bisa menebus Ibra dengan kesepakatan nilai transfer nilai transfer 2 juta Euro atau sekitar Rp33 Miliar dengan durasi kontrak enam bulan plus opsi perpanjangan pinjaman selama satu tahun.

Saat ini LA Galaxy menunggu respon dari direktur AC Milan, Leonardo untuk melakukan proses negosiasi. Rumor terakhir, agen Ibrahimovic sempat datang ke San Siro untuk menjenguk kliennya yang lain yakni Giacomo Bonaventura yang sedang menjalani operasi cedera.

Baca Juga:
Hasil Liga 1: Persija Jakarta Libas Persela Lamongan di SUGBK

Pemain AC Milan, Zlatan Ibrahimovic saat merayakan gol ke gawang Inter Milan di Stadion San Siro (6/5/2012) (AFP)

Namun banyak media lokal Italia yang melaporkan ada upaya negosiasi Ibrahimovic yang dilakukan AC Milan pada kesempatan tersebut.

Zlatan Ibrahimovic dianggap sebagai pemain yang masih tajam diusianya sekarang, ia akan menjadi sosok yang menakutkan bersama Gonzalo Higuain dan Patrick Cutrone di lini depan Rosonerri.

Pemain berusia 37 tahun itu pernah menghabiskan dua musim bersama AC Milan (2010-2012), mencetak 56 gol dan 24 assist dalam 85 penampilan dan meraih Scudetto Serie  A pada musim pertamanya.

Baca Juga:
Terungkap, Ronaldo Sampai Marah-marah Saat Real Madrid Jual Ozil

Load More