Stephanus Aranditio
Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi (L) dan direktur AC Milan, Adriano Galliani (2nd L) bersama pemain AC Milan, Zlatan Ibrahimovic (2nd R) dan agen Mino Raiola menyaksikan laga Serie A antara AC Milan vs Lecce di Stadion San Siro Stadium (29/9/2010) (AFP)

Bolatimes.com - Agen Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola dikabarkan mendarat di kota Milan pada Jumat (16/11/2018), kedatangan Raiola ke kota Milan disinyalir untuk membicarakan proses transfer bintang asal Swedia tersebut.

Media lokal Italia Calciomercato.com, melaporkan alasan utama kedatangan Raiola adalah untuk menunjukkan dukungan kepada kliennya, Giacomo Bonaventura yang akan menjalani operasi lutut yang memaksanya absen selama lima bulan.

Namun, tidak menutup kemungkinan adanya pembicaraan tentang Ibrahimovic yang santer dikaitkan akan kembali ke San Siro pada bursa transfer musim dingin Januari nanti.

Baca Juga:
Comeback, PSM Makassar Amankan Satu Poin Lawan Persija Jakarta

Kembalinya direktur AC Milan, Leonardo yang memegang kendali transfer menjadikan hubungan antara Rosonerri dan Raiola kembali membaik setelah sempat bersitegang masalah Gianluigi Donnarumma.

Zlatan Ibrahimovic saat berseragam AC Milan (2010) (AFP)

Ibrahimovic memang sempat dirumorkan kembali ke AC Milan pada bursa transfer musim dingin mendatang. Ia diproyeksikan untuk mempertajam lini depan skuat Rossoneri. Terlebih, kontrak striker asal Swedia itu akan habis pada Desember 2018, sehingga bisa pergi secara gratis pada Januari 2019.

Namun kabar ini sempat pula dibantah oleh Raiola sendiri yang mengatakan Ibrahimovic memang sedang negosiasi dengan klub lain, tapi bukan AC Milan.

Baca Juga:
El Loco Gonzales Hattrick, PSS Sleman Bantai Persita Tangerang

''Kami tidak pernah duduk sedetik pun untuk membicarakan Ibra ke Milan. Kami banyak membuat pembicaraan dengan berbagai klub, tapi tidak dengan Milan,'' kata Raiola dilansir bolatimes.com dari Oraicon.it pada 15 Oktober 2018.

Kini rumor itu kembali menguat dengan kedatangan Raiola ke AC Milan dalam rangka menjenguk Giacomo Bonaventura yang disisipkan dengan obrolan tentang Ibrahimovic.

Baca Juga:
Gol Bunuh Diri Bawa Persija Unggul Atas PSM Makassar di Babak I

Load More