Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Manchester City vs Fulham. (Twitter/@ManCity).

Bolatimes.com - Manchester City sukses melangkah ke babak perempatfinal atau babak delapan besar Piala Liga Inggris setelah memetik kemenangan 2-0 atas Fulham di Etihad Stadium, Jumat (2/11/2018) dini hari WIB.

Pemain muda Manchester City, Brahim Diaz, tampil sebagai bintang kemenangan tim dengan memborong dua gol kemenangan. Ia mencetak gol pada menit ke-18 dan 65'. Namun, pihak Manchester Biru sedikit dikhawatirkan dengan kemungkinan kambuhnya cedera Kevin De Bruyne yang terpaksa ditarik keluar di akhir babak kedua.

Pemain muda Manchester City, Brahim Diaz. (Twitter/@ManCity).

Manchester City memang unggul segala lini dari Fulham. Secara keseluruhan, pasukan Pep Guardiola pun mendominasi laga hingga 65 persen.

Baca Juga:
Hadapi Juventus di Allianz, Paul Pogba Merasa Gila

Superioritas The Citizens semakin terlihat dengan catatan 27 percobaan ke gawang Filham, di mana tujuh di antaranya tepat sasaran, dan dua berbuah gol. Sementara Fulham, mereka hanya mampu melepas lima upaya dengan hanya dua yang mengarah ke gawang.

Di babak perempat final Piala Liga Inggris, Manchester City akan menghadapi pemenang laga antara Leicester City vs Southampton yang baru akan dimainkan akhir November ini.

Susunan pemain Manchester City vs Fulham:

Baca Juga:
Ini Kata Joko Driyono Soal Hutang Miliaran PSSI dengan La Nyalla

Manchester City: Muric; Danilo, Kompany, Stones, Zinchenko; De Bruyne (Gomes 86'), Delph, Foden; Sane, Jesus, Diaz (Mahrez 78').

Fulham: Rico; Fosu-Mensah, Odoi, Ream (Le Marchand 69'), Sessegnon; Cairney, Anguissa, Seri; Vietto (Christie 90'), Mitrovic, Schurrle (Ayite 81').

Baca Juga:
AC Milan Gagal Pertahankan Rekor Impresif Sejak 1933

Load More