Stephanus Aranditio
Kiper Manchester United, David De Gea (Glyn Kirk/AFP)

Bolatimes.com - Kiper Manchester United, David De Gea belum akan menandatangani kontrak anyar untuk bertahan di Old Trafford dalam waktu dekat meskipun kontraknya saat ini akan habis pada akhir musim nanti.

Kiper asal Spanyol itu mengaku belum memikirkan soal kontrak baru karena ada beberapa hal yang dinilai jauh lebih penting saat ini untuk Manchester United.

''Saya harus fokus pada hal-hal penting. Hal terpenting saat ini adalah tim dan kami semua harus fokus pada hal yang harus jadi fokus, yakni memenangi pertandingan, ketimbang kontrak atau topik-topik lain yang justru dapat menjadi pengganggu,'' kata David De Gea dilansir bolatimes.com dari skysport.

Baca Juga:
Srivaddhanaprabha Ada di Helikopter Leicester Saat Kecelakaan

Kiper Manchester United David de Gea (AFP)

Padahal, keputusannya untuk tidak memikirkan kontrak baru ini membuat banyak suporter Setan Merah dan pelatih Jose Mourinho sendiri cemas De Gea kepincut tawaran klub lain.

Manchester United sendiri memiliki opsi untuk memperpanjang kontrak De Gea, namun negosiasi kedua belum menemui kata sepakat. Kiper timnas Spanyol itu membantah, penundaan perpanjangan kontrak ini bukan berarti ia tak betah di Old Trafford.

''Hal terpenting saat ini adalah fokus pada permainan. Aku tak punya waktu memikirkan hal itu yang tak sepenting sepak bola. Kami harus meraih poin dari pertandingan dan itu menuntut permainan apik,'' jelas De Gea.

Baca Juga:
Selain Kubo, 2 Pemain Jepang Ini Mengancam Timnas Indonesia U-19

Hubungan antara De Gea dan Jose Mourinho juga masih terbilang baik-baik saja sejauh ini meski ada sedikit konflik internal antara Mourinho dengan pemain MU lain.

Load More