Stephanus Aranditio
Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso (AFP)

Bolatimes.com - Performa impresif AC Milan dalam lima pertandingan sebelum melawan Inter Milan harus diselesaikan oleh tandukan Mauro Icardi pada menit akhir pertandingan Derby Della Madonnina. Hal ini membuat posisi Gennaro Gatusso di kursi pelatih terancam.

Meski belum terkalahkan dalam lima laga terakhir (sebelum melawan Inter), strategi yang diterapkan Gattuso disebut-sebut kurang bervariasi sehingga inisiatif serangan mudah dibaca lawan.

Media Italia, La Gazzetta dello Sport melaporkan direktur Rossoneri, Leonardo sedang berusaha mencari pengganti Gattuso yang tentunya lebih berpengalaman melatih.

Baca Juga:
Persib Bandung Pulangkan Tujuh Pemain Jelang Hadapi PSM Makassar

Pelatih Parma, Roberto Donadoni & Pelatih AC Milan, Clerence Seedorf (AFP)

Salah satu rumor yang berkembang, mantan pelatih AC Milan yang kini melatih Bologna, Roberto Donadoni akan segera menggeser Gattuso dari jabatan pelatih. 

Dalam laporan tersebut, pelatih berusia 55 tahun itu dinilai sebagai kandidat favorit, terlebih kontraknya bersama Bologna akan berakhir pada akhir tahun 2018. Donadoni juga merupakan pemain era kejayaan AC Milan.

Secara pengalaman melatih, kualitas Donadoni sebagai pelatih belum terbukti dengan prestasi, ia pernah melatih Livorno, Genoa, Parma, Cagliari, Bologna hingga timnas Italia selama dua musim pada 2006-2008.

Baca Juga:
Prediksi & Link Live Streaming PSM Makassar vs Persib Bandung

Gelandang AC Milan, Ricardo Montolivo dan agennya disebut sebagai dua orang yang paling gencar menyodorkan nama Donadoni ke pihak manajemen yang dipimpin Leonardo.

Load More