Stephanus Aranditio
Pemain Barcelona, Lionel Messi (kanan) merayakan gol bersama Neymar saat pertandingan La Liga antara FC Barcelona vs Athletic Bilbao di Stadion Camp Nou (4/2/2017) (AFP)

Bolatimes.com - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde tidak terlalu merasa terkejut akan kabar bahwa Neymar akan kembali ke Camp Nou. Meski menyebut bahwa itu adalah rumor namun Valverde mengatakan apapun dapat terjadi di sepak bola.

Neymar meninggalkan Barca dengan memecahkan rekor transfer dunia saat bergabung dengan Paris Saint Germain di musim panas 2017. Meski belum genap dua tahun merumput di klub kaya Prancis itu namun Neymar kabarnya tak betah.

Kylian Mbappe yang sedang on fire membuat Neymar kurang bersinar di PSG. Kabarnya, PSG siap untuk melepas Neymar jika ada klub yang siap membayarnya 220 juta euro.

Baca Juga:
Drama Menit Akhir Warnai Hasil Seri Chelsea vs Manchester United

ernesto valverde/instagram

Rumornya, Barcelona siap memboyongnya kembali Neymar. Valverde pun tidak terkejut dengan rumor tersebut saat ditanyakan soal peluang Neymar kembali ke Barcelona.

"Saya melatih Neymar selama dua pekan, setiap waktu adalah hal yang menarik untuk spekulasi, namun Neymar bermain untuk tim lain sekarang," kata Valverde saat mempersiapkan skuatnya menghadapi Sevilla.

"Ini adalah spekulasi, kami tidak sedang dalam mencari pemain saat ini atau mencari dalam waktu yang singkat, tapi apapun bisa terjadi di sepak bola," pungkasnya. (Football Espana)

Baca Juga:
Persebaya Surabaya Pesta 4 Gol ke Gawang Persib Bandung

Load More