Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi
Pemain Manchester United, Romelu Lukaku saat meyarakan gol ke gawang Burnley (twitter/ManUnited)

Bolatimes.com - Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, membuka peluang dan berharap suatu saat bisa berkarier di Serie A Italia. Tak hanya itu, ia juga memberikan pujian khusus untuk Juventus.

Romelu Lukaku saat ini bermain untuk Manchester United di Liga Primer Inggris. Namun, ketika ditanya peluang dirinya ke Serie A, ia mengaku memiliki impian untuk berkarier ke negeri Pizza.

Bahkan striker andalan Belgia tersebut juga memberikan kesan tersendiri terhadap Juventus. Klub Kota Turin dinilai sebagai tim kuat dan selalu berusaha untuk membenahi kesebelasan pada setiap musimnya.

Baca Juga:
Firza Andika Dilirik Mantan Klub Penyerang Chelsea Eden Hazard

Bek Brasil Atletico Madrid Filipe Luis. Glyn KIRK / AFP

''Kenapa tidak? Saya harap itu terjadi. Juventus punya proyek luar biasa di sana dan mereka terus melaju. Setiap tahun mereka selalu berusaha menjadi lebih tangguh,'' kata Lukaku dilansir bolatimes.com dari Gazzeta dello Sport.

Tak berhenti di situ, Lukaku juga menyebut Juventus sebagai salah satu tim terbaik Eropa karena dihuni oleh pelatih dan para pemain hebat di sana. Terkhusus, pemain 25 tahun itu juga memiliki idola di skuat Bianconeri. Bukan Crstiano Ronaldo atau Paaulo Dybala, melainkan Douglas Costa.

''Tak perlu diragukan lagi, Juventus adalah salah satu dari dua atau tiga klub terbaik di Eropa. Mereka punya pelatih hebat dan pemain luar biasa di setiap lini,'' ujar Lukaku.

Baca Juga:
Lontarkan Kiritik Pedas, Maradona Diserang Balik Keluarga Messi

''Cristiano Ronaldo luar biasa, tapi lihat pemain lainnya juga. Paulo Dybala sudah sangat impresif dan makin tangguh, meski saya lebih menyukai Douglas Costa. Dia rekrutan luar biasa dan kariernya membuktikan dia bisa memberi perbedaan,'' tutup eks pemain Chelsea tersebut.

Lukaku bersama Manchester United akan menghadapi Juventus pada matchday ketiga Liga Champions 2018 pada 24 Oktober mendatang di Old Trafford. Duel keduanya akan menarik, karena baik Setan Merah maupun Bianconeri sama-sama belum terkalahkan di dua laga awal Grup H.

Baca Juga:
Mohamed Salah Hengkang dari Liverpool?

Load More