Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi
Paul Pogba saat melawan Young Boys di Liga Champions (Alain Grosclaude/AFP)

Bolatimes.com - Peluang Paul Pogba untuk kembali ke Juventus pupus sudah. Direktur olahraga klub Kota Turin, Fabio Paraciti, mengonfirmasi jika pihaknya tak pernah memiliki niat untuk merekrut gelandang Mancester United tersebut.

Walau begitu, hubungan antara Juventus dengan Pogba terbilang baik. Pemain asal Prancis itu juga masih menjadi pemain yang digemari oleh suporter klub Si Nyonya Tua.

''Kami sangat mencintai Paul Pogba. Dia menjadi idola di Juventus. Kami memang masih terhubung dengan Pogba, tapi kami tak pernah memiliki niat untuk memboyongnya kembali. Kami tak akan pernah memikirkan opsi tersebut,'' kata Fabio Paraciti seperti dikutip dari Football Italia.

Baca Juga:
Daftar 10 Nominasi Kopa Trophy 2018, AC Milan Terbanyak

''Kami belum memiliki rencana untuk memboyong pemain baru, Jadi isu mengenai kami mengejar Pogba dan Sergej Milinkovic-Savic adalah hal yang tidak benar,'' imbuhnya menegaskan.

Pemain Juventus, Paulo Dybala dan Paul Pogba merayakan gelar juara Copa Italia pada 2016 (AFP)

Paul Pogba pernah bermain selama empat musim bersama Juventus, terhitung sejak 2012 hingga 2015. Di Turin, gelandang 25 tahun itu pun telah memenangkan berbagai trofi seperti Serie A dan Coppa Italia, ia juga sekali menicipi final Liga Champions bersama Giorgio Chiellini dan kolega.

Namun, sejak bergabung dengan Manchester United pada 2006, Paul Pogba mulai menunjukkan keresahan di Old Trafford. Ia kerap terlibat perselisihan dengan sang manajer Jose Mourinho. Kondisi tersebut membuat alumni akademi Setan Merah itu berniat untuk hengkang dan Juventus dirumorkan menjadi salah satu destinasi Pogba jika angkat kaki dari Manchester United.

Baca Juga:
Hindari Kerusuhan, Derby DIY: PSIM vs PSS Digelar Tanpa Penonton

Load More