Stephanus Aranditio
Pemain Chelsea, David Luiz (AFP)

Bolatimes.com - Bek senior Chelsea, David Luiz sepertinya belum bisa tidur nyenyak setelah pertandingan antara Chelsea vs Liverpool pada pekan ketujuh Liga Primer Inggris di Stadion Stamford Brigde, Sabtu (29/9/2018).

Kemenangan Chelsea 1-0 yang sudah di depan harus dibatalkan oleh gol telat Liverpool yang dicetak oleh Daniel Sturrigde pada menit ke-89.

Luiz mengatakan dirinya sedang frustasi melihat pertandingan tersebut, namun ia dengan besar hati tetap mengakui gol yang dicetak Sturrigde adalah gol yang tergolong indah.

Baca Juga:
Sempat Memimpin, Timnas Indonesia U-16 Dikalahkan Australia U-16

''Anda akan merasa frustrasi ketika anda melakukan hal seperti itu dan kebobolan di menit akhir, tetapi kami harus mengakui tendangan gol penyeimbang kedudukan itu sangat hebat,'' kata David Luiz dilansir bolatimes.com dari situs resmi klub.

Para pemain Liverpool merayakan gol Daniel Sturidge ke gawang Chelsea (AFP)

Lebih lanjut, Luiz mengakui pertandingan melawan Chelsea adalah pertandingan yang sangat bagus karena kedua tim adalah tim terbaik di Liga Primer Inggris hingga hari ini. Bersama Manchester City, Liverpool dan Chelsea adalah tim yang belum terkalahkan hingga pekan ketujuh.

''Laga itu juga berjalan hebat. Kedua tim bermain sangat, sangat bagus, dua pelatih hebat dan dua tim hebat, banyak pemain fantastis. Laga itu bagus untuk ditonton.'' jelas Luiz.

Baca Juga:
Ronaldo Klarifikasi Tudingan Pemerkosaan Model Amerika Serikat

Kini, Luiz ingin Chelsea melupakan pertandingan itu dan fokus mengikuti arahan pelatih anyar mereka Maurizio Sarri untuk menatap laga selanjutnya melawan Southampton pada pekan kedelapan Liga Primer Inggris.

''Kami mencoba melakukan yang terbaik untuk memenangkan pertandingan dan kami akan terus bekerja keras setiap hari. Musim ini panjang dan ini masih awal. Mari terus bermain. Sarri mengenalkan filosofinya setiap hari dan kami berusaha belajar secepat mungkin karena filosofi itu hebat," tutup Luiz.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-16 Kalahkan Australia U-16 di Babak Pertama

Load More