Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi
Penyerang Liverpool, Sadio Mane berdeul dengan bek Chelsea, Gary Cahill. (Twitter/@CFC).

Bolatimes.com - Liverpool harus mengakhiri perjuangan mereka di Piala Liga Inggris setelah dikalahkan oleh Chelsea dengan skor tipis 1-2 di Stadion Anfield, Kamis (27/9/2018) dini hari WIB. Rekor manis di awal musim terhentikan sudah.

The Reds sejatinya tampil penuh percaya diri. Bermain di hadapan publik sendiri, jual beli serangan saling dilancarkan kedua kudu, tetapi tak ada gol yang menghiasi babak pertama.

Pada babak kedua, anak asuh Jurgen Klopp berhasil unggul lebih dulu pada menit ke-58. Sepakan Daniel Sturridge tak mampu dihalau oleh kiper The Blues, Willy Caballero. Namun, gol dari sang mantan itu berhasil dibalas 15 menit menjelang pertandingan berakhir.

Baca Juga:
Ketum The Jakmania dan Ketum PSSI Mengaku Paling Berdosa

Gol pertama Chelsea dicetak oleh Emerson Palmieri di menit ke-76 dan membuat kedudukan menjadi sama kuat 1-1. Kemudian, situasi berubah setelah Eden Hazard membalikkan keadaan lewat golnya pada menit ke-86. Chelsea pun sukses mengakhiri pertandingan dengan kemenangan tipis 2-1 atas Liverpool.

Penyerang Liverpool, Sadio Mane berduel dengan bek Chelsea, Gary Cahill. (Twitter/@CFC).

Kekalahan dari Chelsea membuat The Reds mengakhiri deretan hasil positif di awal musim ini. Tujuh laga sebelumnya, Liverpool berhasil menyapu berhasil laga dengan kemenangan, rinciannya yakni enam pertandingan Liga Primer Inggris dan satu laga Liga Champions. Dalam serangkaian kemenangan itu, The Reds berhasil menciptakan 17 gol dan hanya empat kali kebobolan.

Selain itu, kalah dari The Blues membuat Liverpool kembali mengulang hasil negatif musim lalu yang juga terhenti di putaran ketiga Piala Liga Inggris. Pada musim lalu, Leicester City menjadi tim yang sukses menyingkirkan Jordan henderson cs dengan skor 2-0.

Baca Juga:
Persija Jakarta Setuju Liga 1 2018 Dihentikan

Load More