Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi
Eden Hazard vs West Ham. (Twitter/@ChelseaFC).

Bolatimes.com - Pertandingan pekan keenam Liga Primer Inggris musim 2018/2019 menjadi laga yang kurang mengenakkan bagi Chelsea. Rekor tak terkalahkan klub London Barat itu sejak awal musim terhenti pada akhir pekan ini.

Rentetan hasil impresif anak asuh Maurizio Sarri dihentikan oleh tim tetangga asal London, West Ham United di Stadion London, Minggu (23/9/2018). Klub berjuluk The Hammers itu sukses menahan imbang Chelsea tanpa gol.

Hasil imbang melawan West Ham membuat Chelsea gagal kembali merebut puncak klasemen sementara Liga Inggris yang kini ditengah diduduki oleh Liverpool. Sehari sebelumnya, The Reds sukses merarih kemenangan besar 3-0 atas southampton.

Baca Juga:
Anies, Ridwan Kamil, hingga Bepe Kecam Sepak Bola Indonesia

Tambahan satu poin membuat The Blues tertinggal dua poin dari Liverpool yang mengoleksi poin sempurna dari enam laga, yakni 18 poin.

Sementara itu, hasil positif didapat rival sekota Chelsea, Arsenal pada pekan keenam ini. Pasukan Uni Emery sukses melanjutkan tren kemenangan dengan menumbangkan Everton dengan skor 2-0 di Stadion Emirates, London. Dua gol tersebut dicetak oleh Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Kemenangan ini menjadi catatam manis The Gunners yang tak terkalahankan dalam empat pertandingan terakhir di Liga Primer Inggris.

Baca Juga:
Satu Orang The Jakmania Tewas Saat Laga Persib vs Persija

Selain itu, hasil positif kontra Everton mengantarkan Arsenal sedikit demi sedikit merangsek naik ke papan atas klasemen sementara Liga Primer Inggris. Saat ini, Aaron Ramsey dan kolega berada di peringkat keenam degan koleksi 12 poin.

Load More