Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi
Kiper Manchester United, David De Gea (Glyn Kirk/AFP)

Bolatimes.com - Kontrak kiper andalan Manchester United, David de Gea akan segera berakhir. Namun, ia telah mengisyaratkan akan bertahan dan memperpanjang masa bakti di Old Trafford.

De Gea telah memasuki tahun terakhir kontraknya di Manchester United, akan tetapi ia masih berkesempatan berseragam Setan Merah karena pihak klub memiliki opsi perpanjang selama satu tahun.

Di tengah kondisi tersebut, kiper asal Spanyol itu memberikan kode untuk menandatangi kontrak baru dan bersedia lebih lama lagi berjuang bersama Manchester United. Alasannya, ia mengaku bahagia dan merasa kinerjanya dihargai oleh klub dan fan.

Baca Juga:
Lionel Messi Ciptakan 5 Rekor Saat Laga Perdana Liga Champions

Kiper Manchester United David de Gea (AFP)

''Saya merasa dicintai di klub ini, baik oleh fans maupun yang bekerja untuk Manchester United. Saya bahagia bermain di klub ini. Manchester United adalah salah satu klub terbaik dunia, jadi saya sangat senang bisa jadi bagian Manchester United,'' kata De Gea, dikutip dari Goal.

David de Gea bergabung dengan Manchester United dari Atletico Madrid pada musim 2011/2012. Selama delapan musim bemain untuk klub yang bermarkas di Old Trafford, ia telah tampil sebanyak 390 di berbagai kompetisi.

Apa yang dikatakan De Gea tentu akan menjadi angin segar bagi manajer Manchester United, Jose Mourinho. Sebelumnya, arsitek asal Portugal itu berharap sang kiper andalannya tetap bermain untuk Manchester Merah beberapa musim ke depan.

Baca Juga:
Kemenangan Atas Spurs Yakinkan Icardi Inter Adalah Tim Kuat

Load More