Stephanus Aranditio
Liverpool vs Paris Saint-Germain

Bolatimes.com - Bolatimes.com - Laga pembuka Grup C Liga Champions akan mempertemukan Liverpool kontra Paris Saint Germain. Kedua tim akan bentrok di Stadion Anfield, Rabu (19/9/2019) 02:00 WIB.

Ini merupakan pertemuan untuk kali pertama bagi kedua tim di pentas Liga Champions. Kedua tim pun memiliki catatan positif jelang bentrok.

Finalis Liga Champions musim lalu, Liverpool yang untuk sementara masih bertengger di puncak klasemen Liga Primer Inggris sudah membukukan lima kemenangan di awal musim kompetisi liga domestik.

Baca Juga:
Akhir Pekan Ini Timnas U-19 Uji Coba Kontra Cina dan Thailand

Liverpool vs Paris Saint Germain (Dok. talksports/Galih)

Hal serupa nyatanya juga ditorehkan oleh kampium Ligue 1 musim lalu, Paris Saint Germain. Klub raksasa asal Prancis itu juga baru saja menyapu bersih lima laga di awal kompetisi.

Berlaku sebagai tuan rumah, The Reds banyak diprediksi bakal memenangi laga pembuka grup C. Apalagi jika melihat catatan, Liverpool tak terkalahkan dalam 16 laga kandang terakhir di kompetisi Eropa.

Laga ini akan disiarkan langsung oleh pemegang hak siar Liga Champions 2018 di Indonesia yakni RCTI mulai pukul 01:45 WIB, anda juga dapat menyaksikannya secara streaming melalui link di bawah ini:

Baca Juga:
Catat! Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Selasa 18 September 2018

Link Live Streaming Liverpool vs PSG 

Load More