Jum'at, 02 Desember 2022
Galih Priatmojo | Andiarsa Nata : Rabu, 08 Agustus 2018 | 08:58 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Bolatimes.com - Kiper Liverpool, Loris Karius mendapatkan sambutan hangat ketika masuk sebagai kiper pengganti menggantikan Alisson Becker saat laga persahabatan melawan Torino pada Rabu (8/8/2018) dini hari WIB. Para pendukung yang berada di Stadion Anfield memberikan standing ovation menyambut masuknya Karius.

Berlaga di markas sendiri, Liverpool berhasil menaklukkan Torino dengan skor yang meyakinkan. The Reds mengalahkan klub asal Italia itu dengan skor 3-1 di laga yang bertajuk persahabatan tersebut.

Adapun tiga gol Liverpool dicetak oleh Roberto Firmino (21'), Georginio Wijnaldum (24'), dan Daniel Sturridge (87'). Sementara gol semata wayang Torino berasal dari kaki Andrea Belotti yang dicetak pada menit ke-31.

Selain menyajikan kemenangan Liverpool dengan tiga golnya, laga tersebut juga diwarnai dengan kejadian menarik pada menit ke-73. Kejadian menarik itu adalah ketika Loris Karius masuk menggantikan Alisson Becker.

Loris Karius yang beberapa waktu ini menjadi olok-olokan karena aksi blundernya, ketika masuk menggantikan kiper termahal di dunia itu, para pendukung Liverpool yang berada di Anfield berdiri memberikan standing ovation kepada Karius.

Loris Karius mendapatkan standing ovation (Twitter)

Para penonton berdiri menyambut masuknya Karius dengan memberikan tepuk tangan yang meriah kepada kiper berusia 25 tahun tersebut.

Sebuah kejadian yang membuat merinding bagi orang yang menyaksikan hal tersebut. Mengingat perlakuan yang didapatkan Loris Karius akhir-akhir ini membuat kiper berkebangsaan Jerman itu sangat menderita. Menerima sambutan seperti itu pastinya menjadi dorongan semangat untuk Karius.

Seperti yang diketahui, Loris Karius menjadi bahan olok-olokan sejak aksi blunder pertamanya di final Liga Champions musim 2017/2018 melawan Real Madrid. Sejak blunder pertamanya itu, Karius kembali melakukan blunder di laga tur pramusim dan olokan itu kemudian berlanjut kepada Karius.

BACA SELANJUTNYA

Hasil Liga Inggris Semalam: Man City dan Chelsea Tumbang, Liverpool hingga Arsenal Kompak Menang