Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Gonzalo Higuain/Twitter

Bolatimes.com - Gonzalo Higuain baru saja hengkang dari Juventus dan resmi menjadi penyerang baru AC Milan dengan status pinjaman. Dengan begitu, ia tak jadi bereuni dengan mantan rekan setimnya, Cristiano Ronaldo.

Jika mengingat Higuain dan Ronaldo, sulit untuk melupakan kejadian tiga tahun silam. Kala itu, Higuain yang hijrah ke Napoli dari Real Madrid membongkar sisi negatif dari Ronaldo.

Pernah sama-sama berseragam Los Blancos pada medio 2009 hingga 2012, membuat Higuain hafal dengan perilaku sang mega bintang Portugal itu. Termasuk, sisi-sisi negatif.

Baca Juga:
Pasang Bendera Indonesia di Instagram, Emil Gabung Timnas Garuda?

Higuain dan Ronaldo. (Dok. Mirror)

Penyerang asal Argentina itu menilai jika Ronaldo adalah pemain yang sangat egois.

"Ia punya ego yang tinggi. Jika Anda tak mengatakan dirinya pemain terbaik, ia bukan teman Anda. Cristiano Ronaldo berpikir ia yang terbaik, tapi ia sangat berlebihan," ujar Higuain, kepada Sport tiga tahun silam.

Lebih lanjut, Higuain turut membandingkan dengan rival utama Ronaldo, Lionel Messi. Pemain 30 tahun itu menilai jika rekan senegaranya lebih rendah hati sebagai super star.

Baca Juga:
Legenda MU Sarankan Sarri Pertahankan 4 Pemain Chelsea Ini

"Saya pernah berada di ruang ganti pemain bersama Lionel Messi dan ia tak seperti pemain lainnya (yang menggangap dirinya paling hebat)," ungkapnya.

Mengenai batal bereuni dengan Ronaldo, Higuain tak terlalu menyesalkan keadaan. Ia lebih memilih untuk fokus dengan tantangan baru di AC Milan.

"Saya sudah pernah bermain dengan Ronaldo. Jadi, saya senang dengan tantangan baru ini," kata Higuain.

Baca Juga:
Pernyataan Pedas Cristiano Ronaldo Usai Madrid Taklukan Juventus

Saat ini Higuain membela AC Milan dengan status pinjaman. Akan tetapi, skuat Rossoneri memiliki opsi kepemilikan penuh pada akhir musim nanti jika berani membayar mahar 36 juta euro atau Rp678,05 miliar.

Load More