Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi
Edinson Cavani/Instagram

Bolatimes.com - Real Madrid dikabarkan akan mencari penyerang baru untuk mengarungi musim 2018/2019. Edison Cavani menjadi target untuk menggantikan Karim Benzema yang kurang produktif dalam beberapa musim terakhir.

Penyerang berkebangsaan Uruguay itu dinilai akan menjadi pembelian yang cocok bagi Los Blancos. Apalagi, ketajaman Cavani menang telah teruji dengan gelontoran gol di klubnya, Paris Saint-Germain (PSG). Dua gelar top skor Ligue 1 dalam dua musim terakhir menjadi salah satu bukti.

Angel De Maria (kiri) dan Edison Cavani (tengah). (sumber: twitter/@psg_inside).

Rumor tersebut semakin menguat setelah media Spanyol, AS, mengklaim rencana El Real itu akan terealisasi. Mengingat Cavani juga tertarik untuk ke Spanyol demi mencari pengalaman baru.

Baca Juga:
Prediksi Timnas Indonesia U-16 vs Myanmar di Piala AFF U-16 2018

Menanggapi isu tersebut, pelatih baru PSG, Thomas Tuchel tak khawatir. Ia percaya Edison Cavani akan bertahan di Les Parisiens. 

Thomas Tuchel. (Sumber: Dok. Sky Sports).

"Ini adalah perasaan saya dan saya belum dengar hal semacam itu [Cavani ingin pergi]. Saya sudah berbicara dengan dia dan dia tidak mengatakan apapun," kata Tuchel, dikutip dari FourFourTwo.

"Dia bilang dia menantikan untuk bergabung dengan kami [di pramusim]. Dia adalah pemain kunci bagi kami," imbuh pelatih asal Jerman itu.

Baca Juga:
Waduh, Bek AS Roma Tidak Mengenal Malcom

Cavani sendiri masih terikat kontrak di Parc des Princes sampai 2020. Selama lima musim berseragam PSG, ia telah mencatatkan 170 gol dalam 250 pertandingan.

Namun, untuk mendatangkan Cavani, Real Madrid harus merohoh kocek yang cukup dalam. Biaya transfer sang striker itu diperkirakan mencapai angka 54 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,02 triliun pada musim panas ini.

Baca Juga:
7 Pemain Real Madrid Ini Terancam Didepak Julen Lopetegui

Load More