Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Miralem Pjanic. (Sumber: Twitter/@Fifacom).

Bolatimes.com - Cinta bertepuk sebelah tangan, istilah ini begitu cocok mengibaratkan perjuangan Manchester City untuk mendapatkan jasa pemain Juventus, Miralem Pjanic.

Manajer The Citizens, Pep Guardiola mengatakan minat untuk memboyong gelandang berdarah Bosnia tersebut. Bahkan, City kabarnya telah melayangkan tawaran resmi sebesar 44 juta poundsterling atau Rp 800 miliar rupiah kepada Bianconerri.

Namun, ketertarikan jawara Liga Primer Inggris musim 2017/2018 itu ditolak oleh Juventus. Menurut Tuttosport, skuat Zebra menolak karena Pjanic masih berada dalam perencanaan pelatih Massimiliano Allegri pada musim 2018/2019.

Baca Juga:
Juventus Tundukkan Bayern Munchen 2-0 di Ajang ICC 2018

Sumber: Twitter/@miralem_pjanic.

Menanggapi penolakan tersebut, Manchester City mengakui tak akan melakukan penawaran lagi. Kepada RMC Sport, Pep Guardiola mengatakan jika pihaknya tak lagi dalam perlombaan untuk menggaet Pjanic.

Kegagalan merekrut Pjanic menjadi penolak yang diterima Manchester City untuk yang kedua kalinya. The Citizens sendiri mengincar Pjanic sebagai alternatif mereka setelah gagal mendapatkan gelandang Napoli, Jorginho.

Sebelum ini, Man City juga telah mengajukan tawaran kepada Napoli untuk Jorginho. Akan tetapi, pemain asal Brasil itu lebih memilih berlabuh ke tim rival, Chelsea.

Baca Juga:
Tite Kembali Tangani Brasil di Piala Dunia 2022

Tanggapan Pep Guardiola soal Pjanic

Kendati rumor yang beredar telah meluas dan berbagai surat kabar telah mengatakan Man City tertarik kepada Miralem Pjanic, Pep Guardiola kini membantah.

pep guardiola/instagram

"Hingga sekarang Pjanic masih menjadi pemain Juventus. Kami tidak tertarik pada Pjanic. Ia pemain top, tapi saya tidak mengincarnya. Kita akan lihat, kami masih memiliki beberapa pekan untuk memutuskan apakah mendatangkan pemain tambahan atau tidak," kata Guardiola seperti dilansir Mirror, Selasa (24/7/2018).

Baca Juga:
Bintang Timnas Rusia Ini Tolak Dua Klub Besar Demi AS Monaco

"Mungkin ada yang datang, mungkin juga tidak, kita lihat saja nanti. Tapi saat ini kami memiliki skuat yang cukup. Kami dapat mengatasi pemain di posisi berbeda dan kita akan lihat dalam beberapa hari," ia menambahkan.

Setelah gagal mengejar Miralem Pjanic dan Jorginho, The Citizens saat ini mulai dikait-kaitkan dengan gelandang milik Real Madrid, Mateo Kovacic.

Baca Juga:
Prediksi Persebaya Vs Persib, Asa Maung Bandung Juara Paruh Musim

Load More