Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Son Heung-min. (sumber: tottenhamhotspur.com).

Bolatimes.com - Bintang Timnas Korea Selatan, Son Heung-min, resmi mendapat perpanjang kontrak di Tottenham Hotspur. Ia akan berseragam The Lilywhites hingga 2023.

Kepastian itu pun diketahui melalui rilis klub pada Jumat (20/7/2018).

"Kami dengan gembira mengumumkan Son Heung-min memperpanjang kontrak dengan klub sampai 2023," sebut pernyataan resmi Tottenham Hotspur.

Baca Juga:
Indra Sjafri Bakal Rombak Timnas U-19 Hadapi Piala AFC U-19

Son yang mendapat kontrak baru pun merasa senang. Ia tak ragu menargetkan untuk berprestasi lebih baik lagi bersama Spurs.

Song Heung-min/Instagram

"Rasanya hebat. Saya telah belajar banyak hal dalam tiga tahun terakhir dan kami semua menantikan," kata Son usai memperpanjang kontrak.

“Kami berhak memenangkan sesuatu dan layak untuk membuat beberapa sejarah. Saatnya melakukannya dan percaya diri. Saya selalu positif dengan para pemain dan ingin bermain lagi di Liga Premier dan Liga Champions," tuturnya menambahkan.

Baca Juga:
Berikut Jadwal Lengkap International Champion Cup 2018

Son sendiri mulai bergabung Tottenham Hotspur sejak Agustus 2015. Pada musim perdananya di Liga Primer Inggris, ia sempat kesulitan beradaptasi.

Namun, Son mulai bersinar pada musim kedua, pemain 26 tahun itu mampu mencetak 47 gol dari 140 penampilan bersama Spurs.

Baca Juga:
Cara Ricky Nelson Pamit dari Persika Karawang Sangat Menyentuh

Load More