Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi
Kiper Brasil, Alisson/Instagram

Bolatimes.com - Transfer Liverpool terhadap Alisson Becker rampung sudah. Kiper AS Roma itu dikabarkan telah setuju dan segera berangkat ke Inggris.

The Reds akhirnya mendapatkan apa yang telah diidam-idamkan. Transfer Alisson yang sempat alot telah selesai setelah Liverpool membayar 75 juta euro atau sekitar Rp 1,25 trilun untuk AS Roma.

Alisson pun segera bersiap merampungkan transfernya dengan terbang ke Inggris. Ia pun disebut-sebut berangkat dengan jet pribadi.

Baca Juga:
Terungkap! Pogba Berikan Pidato Semangat Saat Hadapi Argentina

Tak lupa, Alisson sempat menyampaikan salam perpisahan kepada para fan saat tiba di Ciampino Airport, Roma, Rabu (18/7/2018) waktu setempat.

Ia mengatakan berterimakasih banyak atas apa yang telah ia dapat di klub ibu kota Italia itu dan menegaskan siap untuk memulai petualangan baru.

Alisson Becker/Instagram

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pendukung Roma. Sekarang, ini waktunya memulai petualangan baru," kata Alisson seperti dikutip Bolatimes.com dari situs fan, ForzaRoma.

Baca Juga:
Ditahan Imbang PSIS, Persipura Perpanjang Rekor Buruk di Kandang

Alisson merupakan salah satu pemain penting yang mengantarkan AS Roma melaju ke seifinal Liga Champions 2017/2018. Ketertarikan Liverpool tak lain karena merasa ada masalah di pos penjaga gawang setelah Loris Karius blunder di laga final Liga Champions.

Dengan nilai transfer sebesar Rp 1,25 triliun Liverpool untuk AS Roma membuat Alisson Becker kini menjadi kiper termahal di dunia. Jumlah itu mengalahkan biaya yang dikeluarkan Manchester City ketika memboyong Ederson pada 2017 lalu.

Alisson sendri menjadi rekrutan keempat Liverpool setelah Naby Keita, Fabinho, dan Xherdan Shaqiri yang telah menyatakan setuju bergabung The Reds lebih dulu.

Baca Juga:
Kamboja Pecahkan Rekor Sepak Bola Massal Selama 84 Jam

Load More