Stephanus Aranditio
Jersey ketiga Juventus (Sumber: Juventus.com)

Bolatimes.com - Setelah mengenalkan Cristiano Ronaldo ke publik Turin beberapa hari yang lalu, Juventus kembali memperkenalkan salah satu produk terbarunya yakni jersey ketiga untuk musim depan.

Juventus masih bekerja sama dengan Adidas untuk musim depan, namun pada jersey ketiga ini terasa spesial karena terbuat dari bahan daur ulang untuk mendukung lingkungan khususnya laut yang bebas sampah plastik.

Jersey ketiga Bianconeri ini dibuat dengan teknologi canggih. Adidas bekerja sama dengan Parley Ocean membuat jersey yang terbuat dari sampah plastik yang dikumpulkan di lautan dan kemudian diolah menjadi kain.

Baca Juga:
Cuitan Kocak Netizen Bandingkan Mbappe dengan Anak Zaman Now

Jersey ketiga ini berwarna abu-abu dengan tiga garis khas Adidas berwarna kuning di bagian pinggang, lengkap dengan logo Juventus di dada. Warna celana dan kaus kaki dibuat senada dengan jersey.

Parley Oceans adalah sebuah program yang konsen memberikan kontribusi terhadap pengurangan polusi di lautan. Mereka bertujuan mengurangi polusi dengan menghilangkan limbah dari lautan, mencegah plastik ke laut, dan mendesain ulang jersey olahraga dengan bahan inovatif.

Jersey ketiga Juventus (Sumber: Juventus.com)

Jersey ini sudah dapat dijual di toko online resmi Juventus dengan harga 89,95 Euro atau sekitar Rp 1,5 juta untuk kaus saja, jika paket lengkap termasuk celana dan kaus kaki harganya menjadi 142,85 Euro atau sekitar Rp 2,3 juta.

Baca Juga:
Stadion Piala Dunia Tempat Inggris Berlaga Rusak Parah

Load More