Stephanus Aranditio | Andiarsa Nata
Eden Hazard/Twitter

Bolatimes.com - Real Madrid sepertinya tengah mengincar penyerang milik Chelsea, Eden Hazard. Untuk menunjukkan keseriusannya itu, Los Blancos dikabarkan telah menyiapkan penawaran 150 juta pounsterling atau sekitar Rp 2,8 triliun untuk mengambil Hazard dari Chelsea.

Real Madrid telah kehilangan mega bintangnya, Crisiano Ronaldo dalam skuatnya. Pemain berusia 33 tahun itu telah resmi menjadi milik klub raksasa Italia, Juventus pada Selasa (10/7/2018).

Perginya Ronaldo tentu menjadi kehilangan yang besar bagi juara Liga Champions musim 2017/2018 itu. Kapten portugal tersebut telah membantu Real Madrid meraih banyak trofi dalam 9 tahun karirnya di Santiago Bernabeu.

Baca Juga:
Jelang Final Piala Dunia, Pemerintah Kroasia Rapat Pakai Jersey

Hal tersebut lah yang membuat Real Madrid kini harus mencari pengganti Ronaldo untuk mengisi kekosongan di lini depan Los Blancos.

Seperti yang dinukil dari Daily Mail, Real Madrid telah menyiapkan penawaran 150 juta pounsterling atau sekitar Rp 2,8 triliun untuk memikat Eden Hazard agar meninggalkan Inggris dan datang ke Spanyol.

Eden Hazard bersama Timnas Belgia. Sumber: Twitter/@belreddevils)

Eden Hazard saat ini masih terikat kontrak yang menyisakan dua tahun bersama Chelsea. Tetapi dengan angka itu, Real Madrid percaya Eden Hazard akan tertarik untuk datang ke Santiago Bernabeu.

Baca Juga:
3 Alasan Kuat Kroasia Bisa Jadi Juara Piala Dunia 2018

Meski Hazard mengatakan dirinya bermain bagus bersama The Blues, tapi juga ia sempat mengatakan punya ambisi untuk bermain bersama Real Madrid.

Tidak menutup kemungkinan jika Hazard nantinya akan menerima tawaran yang diberikan olen Real Madrid tersebut.

Angka penawaran tersebut memang terbilang sangat tinggi jika dibandingkan dengan Ronaldo yang diboyong oleh Juventus dengan mahar 100 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,8 triliun dari Real Madrid.

Baca Juga:
Jerman Tersingkir, Lahm Kembalikan Trofi saat Final Piala Dunia

Namun jika melihat performa Hazard baru-baru ini bersama Belgia di Piala Dunia 2018, sepertinya angkat tersebut sah-sah saja.

Load More