Agung Pratnyawan | Rauhanda Riyantama
Cristiamo Ronaldo/FIFA.com

Bolatimes.com - Cristiano Ronaldo telah resmi meninggalkan Real Madrid menuju Juventus pada bursa transfer musim panas ini. Dilansir dari Football Italia, Juventus akan segera memperkenalkan ke publik pada Senin, (16/7/2018).

Pemain 33 tahun itu diperkirakan akan berada di Turin pada Minggu malam (15/7/2018). Setelah menghabiskan masa liburan bersama anak-anak dan kekasihnya, Georgina Rodriguez di Yunani.

Dikabarkan, dalam sesi perkenalan nanti manajemen Juventus akan mempersiapkan sesi khusus yang mempertemukan Ronaldo dengan suporter tim di Juventus Stadium.

Baca Juga:
Kedatangan Egy Maulana Vikri Hebohkan Masyarakat

Selain itu, agenda wajibnya adalah memperlihatkan kepiawaiannya mengolah bola di hadapan ribuan suporter yang datang ke stadion.

Telah diketahui, Ronaldo resmi berkostum Juventus dari Real Madrid dengan bandrol 105 juta poundsterling (Rp 1,9 triliun). Nilai tersebut sekaligus menobatkan ayah empat orang anak itu menjadi pemain termahal Seria A sepanjang sejarah.

Si Nyonya Tua mengikat Ronaldo dengan kontrak berdurasi empat tahun. Nantinya, Ronaldo akan menerima bayaran 30 juta euro (504 miliar) per tahun.

Baca Juga:
Gaji Ronaldo Bisa Untuk Bolak Balik Jakarta-Surabaya per Menitnya

Load More