Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi
Antoine Griezmann. (Sumber: Twitter/@Squawka).

Bolatimes.com - Lionel Messi akhirnya turut buka suara terkait rumor Barcelona yang ingin mendatangkan bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Secara pribadi penyerang 30 tahun itu memuji performa luar biasa Griezmann. Ia juga menyambut baik jika nantinya penyerang 27 bersedia bergabung di Camp Nou.

Baca Juga:
Hindari Serangan Rasis, Rose Minta Keluarga Tak Datang ke Rusia

“Dia adalah pemain yang hebat dan kami akan saling memahami satu sama lain. Dia tengah menjalani momen luar biasa dalam karirnya,” ujar Messi, seperti dikutip dari Mundo Deportivo.

“Memang belum seratus persen, tapi semakin banyak kualitas yang kami punya, maka akan semakin baik. Kami ingin jadi tim terbaik di dunia, dan untuk itu kami harus mencari yang terbaik,” tuturnya menambahkan.

Sebelumnya, Antoine Griezmann terus menjadi pembicaraan terkait rumor transfernya ke Barcelona. Blaugrana pun tak menampik kertertarikannya kepada pemain berkebangsaan Prancis itu.

Baca Juga:
Hector Cuper Bakal Ubah Taktik Jika Salah Absen di Piala Dunia

Hingga saat ini rumor tersebut masih alot. Namun, kepastian kabar tersebut disinyalir akan segera rampung sebelum kick-off Piala Dunia 2018.

Griezmann yang baru saja membantu Atletico menjuarai Liga Eropa musim 2017-18 dan mencetak 29 gol di seluruh kompetisi musim itu. Diberitakan pula ia memiliki klausul harga yang cukup tinggi. Barcelona dikabarkan harus merogoh kocek hingga 100 juta euro atau sekitar 1,6 triliun rupiah.

 

Baca Juga:
I Putu Gede Puas Kinerja Anak Asuhnya Meski Kalah dari Arema

Bolatimes.com/Irwan Febri Rialdi

Load More