Stephanus Aranditio | Andiarsa Nata
Fred dipeluk Neymar untuk memberikan selamat atas bergabungnya dengan Manchester United/Express

Bolatimes.com - Neymar terlihat memberikan ucapan selamat kepada Fred atas bergabungnya dengan Manchester United pada sesi latihan tim nasional Brasil yang digelar di markas Tottenham Hotspur.

Fred dikabarkan akan bergabung dengan Manchester United pada musim panas nanti. Pemain berusia 25 tahun itu menjadi rekrutan pertama The Reds di bursa transfer nanti.

Manchester United telah membayar 52 juta poundsterling atau sekitar Rp 961 miliar kepada Shakhtar Donetsk untuk mengamankan poisi Fred di bursa transfer.

Baca Juga:
Via Vallen Klarifikasi soal Pelecehan oleh Pesepak Bola Indonesia

Pemain tim nasional Brasil itu akan menyelesaikan proses kepindahannya ke Old Trafford awal pekan ini sebelum dirinya akan berlaga di Piala Dunia.

Sebelumnya, kabar mengenai kepindahannya itu mendapat tanggapan dari pemain legenda Brasil, Rivaldo. Mantan pemain Barcelona itu mengatakan Fred akan sukses di Manchester United.

"Tetapi ketika Anda pemain yang bagus dan gelandang yang cemerlang seperti dia (Fred), ia akan melakukannya dengan baik dan dia akan menjadi baik untuk United," terang Rivaldo dikutip dari Metro.

Baca Juga:
5 Pemain Muda yang Akan Tampil di Piala Dunia 2018

Pun demikian, ketika Timnas Brasil menggelar latihan di markas Tottenham Hotspur. Neymar, Paulinho dan Filipe Luis terlihat memeluk Fred setelah pengumuman resmi Manchester United bahwa pemain yang memiliki posisi sebagai gelandang itu telah bergabung dengan The Reds.

 

Baca Juga:
Laga Tunda Persebaya Vs Persib Digelar 26 Juli 2018

Bolatimes.com/Andiarsa Nata

Load More