Stephanus Aranditio | Andiarsa Nata
Fred/Instagram

Bolatimes.com - Legenda tim nasional Brasil, Rivaldo memberikan komentarnya terkait Manchester United yang mendatangkan gelandang asal Shakhtar Donetsk, Fred. Menurut Rivaldo, pemain berusia 25 tahun itu akan sukses di Old Trafford dibawah asuhan Jose Mourinho.

Fred dikabarkan menjadi rekrutan pertama The Red Devils di musim panas ini. Untuk mendatangkan Fred ke Old Trafford, Manchester United merogoh kocek 52 juta poundsterling atau sekitar Rp 961 miliar yang akan dibayarnya kepada Shaktar untuk mengamankan Fred di bursa transfer nanti.

Pemain yang berusia 25 tahun itu telah membuat 8 penampilan bersama Brasil dan akan berlaga di Piala Dunia nanti. Rivaldo pun menganggap Fred adalah pemain yang hebat.

Baca Juga:
Lichtsteiner Resmi Gabung Arsenal Musim Depan

Sumber foto: Instagram

"Dia adalah pemain yang luar biasa. Seperti pemain lainnya, ketika Anda berpindah ke negera baru, dia juga membutuhkan sedikit waktu untuk beradaptasi," terang Rivaldo seperti dikutip Sky Sports

Baca Juga:
Video - Lucu, Begini Penampakan Tokoh Tsubasa di Dunia Nyata

Meski begitu, Rivaldo yakin Fred akan sukses bersama Manchester United.

"Akan tetapi, ketika Anda seorang pemain bagus dan seorang gelandang yang luar biasa seperti dia, maka dia akan tampil bagus dan menjadi lebih bagus bersama Manchester United karena mereka klub yang tepat untuk dia," lanjutnya

Kepindahan Fred ke Manchester United diperkirakan akan berlangsung dalam waktu dekat. Pemain berusia 25 tahun itu saat ini tengah memperkuat tim nasional Brasil di Piala Dunia, sang pemain mungkin akan mempercepat proses transfer agar lebih fokus pada Piala Dunia.

Baca Juga:
Michael Essien Resmi Tinggalkan Persib Bandung

 

Bolatimes.com/Andiarsa Nata

Baca Juga:
Ketajaman Kepala dan Kaki Bomber Persib, Ezechiel N'Douassel

Load More