Galih Priatmojo
Angel Di Maria/Instagram

Bolatimes.com - Timnas Argentina baru saja memetik hasil positif kala melakoni laga ujicoba menghadapi Haiti. Malam itu penyerang andalan mereka Lionel Messi berhasil mencetak hat-trick ke gawang Haiti. Namun di tengah kabar gembira tersebut, perhatian publik justru mengarah ke Angel Di Maria.

Salah satu penggawa Timnas Argentina tersebut mengindikasikan ingin melakoni suasana baru di musim selanjutnya usai gelaran Piala Dunia 2018 Rusia.  Winger Paris Saint-Germain itupun disebut-sebut ngebet untuk meninggalkan Parc des Princes di bursa transfer musim panas 2018 nanti. Rumornya mantan pemain Manchester United tersebut mengincar satu tempat di klub Spanyol Atletico Madrid. Pemain berusia 30 tahun itu bahkan disebut sudah mengontak langsung pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.

Sebagaimana dilansir dari AS, Di Maria yang akan membela Timnas Argentina di Piala Dunia 2018 Rusia, telah beberapa kali menghubungi Simeone belakangan ini, untuk menawarkan jasanya.

Baca Juga:
Ini 22 Pemain yang Dipanggil Luis Milla Lawan Thailand

Simeone sendiri juga diyakini tertarik untuk menggaet Di Maria yang merupakan kompatriotnya. Menurut AS, sang entrenador memang berniat mendatangkan winger atau gelandang serang kreatif ke Atletico di musim panas ini.

Di Maria sendiri tampil cukup baik bersama PSG di musim 2017/2018 meski ia praktis hanya jadi back-up bagi trio maut Neymar Jr, Edinson Cavani dan Kylian Mbappe. Di Maria membukukan 21 gol dan 15 assist dari 45 penampilan di semua kompetisi.

Baca Juga:
Breaking News: Robert Lewandowski Ingin Hengkang dari Munchen

Di Maria pun memiliki riwayat yang mentereng sebagai pesepakbola. Sebelum gabung PSG pada musim panas 2015, ia pernah memperkuat Benfica, Real Madrid dan Manchester United setelah mengawali karier di klub lokal Argentina Rosario Central.

Load More