Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
mohamed salah/instagram

Bolatimes.com - Jurgen Klopp baru saja mengeluarkan pernyataan yang menenangkan para pendukung Liverpool terkait nasib bomber mereka, Mohamed Salah. Klopp menyebut bahwa Salah tidak akan kemana-mana. Petinggi klub juga mengumumkan jika penyerang kelas dunianya itu mengetahui Anfield adalah tempat terbaik untuknya.

Mesin gol asal Mesir itu telah dikaitakan dengan banyak klub raksasa Eropa, terutama Real Madrid setelah pemain 25 tahun itu menorehkan 40 gol di semua kompetisi.

Klopp menegaskan bahwa Salah tidak akan meninggalkan Anfield setelah tiba dari Roma dengan mahar 34 juta poundsterling, karena Salah mengetahui bahwa di Anfield dia di tangan yang terbaik.

"Saya tahu Mo merasa sangat nyaman di sini, dan dia tahu bahwa gaya permainan kami sangat cocok dengannya. Jadi saya tidak khawatir tentang transfer," ujar Klopp seperti dilansir dari Mirror, Jumat, (13/4/2018).

Mohamed Salah menjadi pemain terbaik Liverpool enam kali pada musim ini, dan Salah masuk ke dalam salah satu pemain The Reds terhebat seperti Robbie Fowler dan Ian Rush. Salah juga berpotensi mengalahkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam persaingan Ballon d'Or.

Pemain berusia 25 tahun itu kini sudah menorehan 40 gol dalam semusim sejak Ian Rush pada tahun 1986-87. Hanya dua penyerang Liverpool dalam sejarah yang pernah meraih 40 gol lebih, yakni Ian Rush dengan 47 gol tahun 1983/84, dan Roger Hunt 42 gol tahun 1961/62.

Sumber foto: @liverpoolfc/instagram

Dalam sebuah wawancara dengan CNN, Salah menjelaskan bahwa saat ini telah berada di tempat yang spesial, setelah suasana di Anfield pada leg kedua perempat final Liga Champions melawan Manchester City pekan lalu.

"Ada sesuatu yang sangat istimewa bermain untuk Liverpool. Ketika malam Liga Champions itu juga menjadi malam yang spesial untuk para penggemar juga. Suasana di pertandingan pertama melawan Manchester City itu adalah pertama kalinya saya benar-benar melihat sesuatu seperti itu," terang Salah.

Sementara itu, Klopp menerima beberapa kabar dari Emre Can yang melakukan perjalanan ke Jerman minggu ini untuk tes lebih lanjut mengenai cedera punggung yang mengancam dirinya pada musim ini. Liverpool yakin Emre Can dapat pulih dari masalah punggung dengan cukup istirahat dan rehabilitasi. Apalagi Emre Can juga disiapkan untuk bermain di Piala Dunia bersama Jerman.

 

Bolatimes.com/Andiarsa Nata

Load More