Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Pep Guardiola dan Paul Pogba tampak saling berbicara usai laga Man City vs Man United, Sabtu (7/4/2018).

Bolatimes.com - Usai laga Derbi Manchester pada Sabtu (7/4/2018), salah satu moment di akhir laga tercipta antara gelandang Manchester United, Paul Pogba dengan manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pogba dan Pep tampak saling menghampiri dan melakukan percakapan. Namun, sayang tak terdengar sedikit pun apa yang mereka bicarakan.

Sontak hal tersebut mamancing reaksi dar netizen jagat maya. Mereka beramai-ramai berspeksulasi tentang apa yang mereka bicarakan. Dilansir dari instagram Sky Sports, berikut Bolatimes.com menyajikan.

"Bergabunglah dengan kami di musim depan," tulis Nathanbarry1008.

"Pep bertanya apakah pogba ingin meninggalkan bus dan pindah ke sisi lain Manchester. Di mana mereka bermain sepakbola," tulis _huzaifa

"Pep: ayo bergabung dengan saya, saya akan 500k per minggu," tulis Fdzlsyl.

“Sampai jumpa tahun depan dengan kemeja biru," tulis Il_pignolo.

"Pep: Aku ingin kamu bergabung dengan City man
Pogba: naa aku baik
Pep: Aku akan memberikanmu uang yang cukup untuk memikirkannya,
Pogba: ok aku akan bermain hebat," tulis Jeffdove.

“Aku seharusnya menerima tawaran yang ditawarkan oleh Majora Raiola padaku, untuk memiliki kamu dan mkhitaryan. Aku bilang kamu terlalu mahal. Tapi kamu menunjukkan apa yang kamu nilai di lapangan hari ini," tulis Alib3g.

Cuitan para netizen tak sepenuhnya sembarangan. Pep Guardiola memang sempat dikabarkan dekat dengan Paul Pogba. Ia mengaku sempat menerima tawaran untuk mendatangkan gelandang Manchester United itu. Namun, Guardiola mengaku menolak tawaran tersebut.

Menurut pengakuan Guardiola, tawaran itu dia terima pada bursa transfer Januari 2018. Saat itu, agen sang pemain, Mino Raiola, menawarkan dua kliennya, Pogba dan Henrikh Mkhitaryan.

Akan tetapi, Guardiola memutuskan untuk tidak menerima tawaran itu karena beberapa hal. Satu di antaranya adalah harga Pogba yang dianggap terlalu mahal.

"Dua bulan lalu Raiola menawarkan Mkhitaryan dan Pogba kepada kami. Raiola ingin keduanya bermain untuk kami. Padahal, dia harus melindungi kliennya dari orang seperti saya," ujar Guardiola seperti dilansir Bolatimes.com dari Fourfourtwo.

"Saat itu saya berkata tidak ingin merekrut Pogba. Kami tidak punya uang cukup banyak untuk mendatangkan Pogba karena dia sangat mahal. Pogba adalah pemain hebat, dia luar biasa."

Namun, penampilan Pogba di Derbi Manchester antara Manchester City kontra Manchester United seolah membuktikan kualitas atas dirinya. Ia menjadi aktor dibalik tertundanya Man City yang hampir saja merayakan pesta juara Liga Inggris di Etihad Stadium, Sabtu (8/4/2018).

The Citizens yang sempat unggul dua gol di babak pertama dihancurkan oleh Pogba pada babak kedua. Hanya dengan durasi tiga menit, gelandang asal Prancis itu berhasil menceleposkan bola ke gawang Man City yang dikawal oleh Ederson, masing-masing pada menit ke-53 dan 55.

Usai gol Pogba, mental Man United kian bangkit dengan sumbangan gol Chris Samlling di menit 69. Gol tersebut sekaligus menjadi gol pembalik keadaan. Man United berhasil menang 3-2 atas Man City, tuan rumah pun gagal merayakan pesta.

Bolatimes.com/Irwan Febri Rialdi

Load More