Irwan Febri Rialdi
Kiper Laos U-19, Tartip Keoinhouan. (Dok. Lao FA)

Bolatimes.com - Akun Instagram Kiper Timnas Putri Laos U-19, Tartip Keoinhouan, ramai dicari setelah diberondong gol oleh Timnas Putri Indonesia U-19.

Timnas Putri Indonesia sukses mengalahkan Laos dengan skor 4-1 pada laga Grup A Piala AFF Putri U-19, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (7/7/2023) malam.

Empat gol Garuda Putri dilesakkan oleh Amelia Nur Sava pada menit ke-17, Claudia Scheunemann (45+3', 68'), dan Ayunda Anggraini (83').

Baca Juga:
CEK FAKTA: Wasit Laga Arema FC vs Persib Bandung Dihukum Erick Thohir Seumur Hidup

Sementara satu gol balasan Laos dipersembahkan oleh Chaikam (12').

Meski kalah, salah satu pemain Laos ada yang sukses meraih kemenangan di hati pecinta sepak bola Tanah Air. Dia adalah Tartip Keoinhouan yang menyilaukan mata netizen.

Tak sedikit kemudian netizen yang kepo dengan Instagram Tartip Keoinhouan. Setelah Bolatimes melakukan penelusuran, ditemukan bahwa akun Instagramnya adalah @tatipkh.

Baca Juga:
Dibantai Timnas Putri Indonesia, Paras Cantik Kiper Laos Jadi Sorotan Netizen: Gapapa, Bolanya yang Salah!

Akun Instagram kiper Timnas Laos U-19, Tartip Keoinhouan. (Instagram/@tatipkh)

Tartip Keoinhouan memiliki lebih dari empat ribu followers. Ada sebanyak 61 unggahan, yang di antaranya adalah aktivitas bermain sepak bola.

Melihat sorotan dari netizen yang begitu besar, pengikut Tartip Keoinhouan dipredriksi akan meledak dalam beberapa hari ke depan.

Baca Juga:
Finishing Jadi Sorotan Shin Tae-yong, Striker Gacor Keturunan Indonesia Ini Bisa Jadi Pilihan?

Load More