H.M Permana
Pemain yang kabarnya dibidik Persib, Stefano Beltrame. (Tangkap layar Instagram)

Bolatimes.com - Jumlah pengikut Instagram Stefano Beltrame melesat usai dikabarkan gabung skuad Persib Bandung.

Pantauan Bolatimes.com pda Sabtu 25 November 2023, jumlah pengikutnya baru mencapai 17 ribu lebih.

Sementara saat ini, Senin 27 November 2023, jumlah followers Stefano Beltrame naik kurang lebih 3 ribu orang menjadi 20.500 orang pada pukul 09.17 WIB.

Baca Juga:
Jadi Perhatian Dunia, FIFA Unggah Momen Seru Anak-anak Indonesia Main Bola Plastik

Tak hanya soal jumlah pengikutnya, kolom komentar eks pemain Juventus tersebut banyak dibanjiri oleh kalimat-kalimat berbahasa sunda dan Indonesia.

"Follow heula ah, mun teu jadi ku aing di unfollow deui (follow dulu ah, kalau ga jadi (ke Persib) di unfollow lagi), " tulis sonimusadad.

Menurut kabar yang disampaikan oleh salah seorang pengikutnya, Stefano Beltrame disebutkan sudah berada di Jakarta dan akan segera di perkenalkan oleh Persib.

Baca Juga:
Firman Utina Buka Suara Soal Isu 'Suap' Menimpa Timnas Indonesia di Final Piala AFF 2010 Lawan Malaysia

"Welcome bro, hari ini (kemarin) udah di Jakara ya. Insyaa Allah besok (hari ini) setelah match sudah diresmikan, welcome Stefano!," tulis uqgeraldine.

Terkait penambahan jumlah pengikuti di media sosial, hal ini bukan sesuatu hal yang asing lagi bagi publik sepak bola Bandung.

Setiap pemain yang dirumorkan merapat ke Persib, akan mendapat dampak positif, salah satunya bertambahnya jumlah pengikut di Instagram.

Baca Juga:
Gabung Borneo FC Samarinda, Pemain Naturalisasi Jebolan Almere City Merasa Bahagia

Hal ini juga sempat mengagetkan para pemain baru yang didatangkan Persib. Salah satu pemain yang terkejut dengan The Power of Bobotoh di media sosial adalah mantan pemain Persib, Geoffrey Castillion.

Penyerang jebolan Ajax Amsterdam tersebut terkaget-kaget dengan bertambahnya jumlah pengikut Instagramnya setelah diresmikan Persib tahun 2020 lalu.

"Ya, itu gila. Tapi itu menyenangkan bagi saya," ujar Geoffrey Castillion pada Januari 2020 lalu.

Load More