Arif Budi Setyanto
Acara BCS dalam rangkaian Curvasud Fest, Tribun Selatan Berdendang, Minggu (4/12/2022) di Stadion Maguwoharjo. (Bolatimes.com/Arif Budi)

Bolatimes.com - Kelompok suporter PSS Sleman, Brigata Curva Sud (BCS) kembali menggelar acara Curvasud Fest. Salah satu rangkaian acarnya bertajuk Tribun Selatan Berdendang sukses berjalan meriah, Minggu (4/12/2022) di pelataran parkir Barat Stadion Maguwoharjo.

Setelah tertunda karena adanya pandemi Covid-19, acara Curvasud Fest kembali digelar oleh BCS. Terdapat empat rangkaian acara, salah satunya dan yang pertama adalah Tribun Selatan Berdendang.

Sebelum Tribun Selatan Berdendang berlangsung, ada Casual Riding yang start dari Stadion Tridadi dan finis di Stadion Maguwoharjo.

Baca Juga:
Alasan Kuat Timnas Indonesia Bisa Kalahkan Thailand di Piala AFF 2022, Begini Prediksinya

Acara Tribun Selatan Berdendang dibuka dengan penampilan Old Friends kemudian ada Hasoe Angels yang membuat para penonton yang hadir bergoyang mengikuti irama.

Meski hujan deras sempat mengguyur saat Hasoe Angels tampil, antusiasme penonton tak surut. Banyak yang bertahan di depan panggung untuk berjoget bersama.

Acara semakin meriah setelah break maghrib. Kubro Elektro naik panggung dengan Membawakan beberapa lagu, termasuk 'Super Elja Till We Die'.

Baca Juga:
Jadi Lawan Timnas Indonesia di Piala AFF 2022, 2 Pemain Kamboja Ini Wajib Diwaspadai

Semangat membara para penonton yang didominasi pendukung PSS Sleman, BCS tertuang ketika Kubro Elektro menghibur di atas panggung. Terlihat ada beberapa flare di kerumunan penonton.

Acara BCS dalam rangkaian Curvasud Fest, Tribun Selatan Berdendang, Minggu (4/12/2022) di Stadion Maguwoharjo. (Bolatimes.com/Arif Budi)

Para penonton pun kompak ketika performer meneriakkan kata PSS yang disahut dengan 'Ale' lalu BCS yang dijawab dengan lantang 'Ora Muntir'.

Semakin malam, acara semakin meriah. Secara bergantian OM Wawes serta Ngatmombilung menghibur dengan lagu-lagu patah hati diiringi musik ala koplo yang membuat penonton bergoyang.

Baca Juga:
Segera Gabung TC Timnas Indonesia, Witan Sulaeman dapat Dukungan Pemain Argentina

Acara Tribun Selatan Berdendang ditutup dua penyayi asal Jawa Timur Arlinda Putri dan Shepin Misa.

Adapun acara puncak Curvasud Fest ini bakal digelar pada 14 Januari 2023 menghadirkan band asal Inggris, Booze & Glory.

Baca Juga:
Tanpa Skuad Terbaik, Rival Bebuyutan Timnas Indonesia Tetap Incar Juara Piala AFF 2022

Load More