Husna Rahmayunita
Persib vs Persija. (Twitter/@liga1match).

Bolatimes.com - Beredar di media sosial, potret tiket pertandingan Persib Bandung versus Persija Jakarta di tahun 1995. Potret tersebut viral dan mencuri perhatian.

Diketahui, Persib dan Persija memiliki sejarah rivalitas panjang. Pertandingan dua tim besar Liga Indonesia tersebut tak pernah terlewatkan untuk ditonton penggemar.

Akun Instagram  @bobotowatch sempat mengunggah potret yang dijelaskan sebagai foto tiket laga Persib vs Persija di tahun 1995.

Baca Juga:
Bak Kencan Pertama, Curhat Bek Middlesbrough Tak Mampu Menatap Mata Ronaldo

Menurut keterangan unggahan, kedua tim saat itu berlaga di Kompetisi Sepakbola Liga Dunhill yang digelar di Stadion Siliwangi beberapa waktu lalu.

Bagi penonton yang ingin menyaksikan pertandingan antara Persib melawan Persija ini perlu mengeluarkan biaya Rp 6.000 untuk satu orang.

''Inilah potret tiket Persib vs Persija pada Kompetisi Sepakbola Liga Dunhill di Stadion Siliwangi tanggal 21 Mei 1995 lalu'' tulis caption unggahan.

Baca Juga:
Jadwal Coppa Italia Malam Ini: Big Match Inter Milan vs AS Roma

Harga tiket laga Persib melawan Persija tahun 1995. (instagram/bobotowatch)

Viral di Instagram, unggahan mengenai foto jadul harga tiket laga Persib melawan Persija tahun 1995 ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

''Mahal banget itu'' balas netizen.

''Rp 6.000 di zaman susah itu mahal'' komentar akun lainnya.

Baca Juga:
Beckham Putra Ingin Ikuti Jejak Kakaknya Juara Piala AFF U-23

''Gue masih kelas 4 SD itu'' ungkap netizen.

Kekinian baik Persib maupun Persija masih mengarungi kejuaraan Liga 1 2021/2022. Persib kekinian berada di urutan kelima klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 43 poin, sedangkan Persija ada di peringkat tujuh dengan 33 poin.

(Hitekno/Amelia Prisilia)

Baca Juga:
Potret Bahagia Calon Naturalisasi Timnas Indonesia Menanti Kelahiran Anak

Load More