Rauhanda Riyantama
Bek Middlesbrough, Dael Fry, saat berduel dengan bintang Manchester United Cristiano Ronaldo di ajang Piala FA. (LINDSEY PARNABY / AFP)

Bolatimes.com - Bek MiddlesbroughDael Fry, layaknya bertemu kencan pertamanya saat timnya bertandang ke Stadion Old Trafford di ajang Piala FA dan berjumpa Cristiano Ronaldo.

Middlesbrough bersama Dael Fry sukses membuat Cristiano Ronaldo dkk tertunduk lesu usai melakoni putaran keempat Piala FA, Sabtu (5/2/2022).

Di depan pendukungnya sendiri Manchester United dipaksa menelan kekalahan lewat drama adu penalti dengan skor akhir 7-8 usai skor 1-1 bertahan hingga babak tambahan.

Baca Juga:
Jadwal Coppa Italia Malam Ini: Big Match Inter Milan vs AS Roma

Man United sejatinya unggul lebih dulu lewat aksi Jadon Sancho pada menit ke-25 namun kedudukan bisa disamakan 1-1 usai Mat Crooks membobol gawang Setan Merah.

Selain lolos ke putaran kelima Piala FA, Dael Fry tak mampu menyembunyikan rasa senangnya bisa berjumpa dengan sosok Cristiano Ronaldo.

Bek muda berusia 24 tahun itu mengaku merasa starstruck saat bertemu langsung dengan kapten timnas Portugal hingga tak bisa berbuat apa-apa.

Baca Juga:
Beckham Putra Ingin Ikuti Jejak Kakaknya Juara Piala AFF U-23

"Saya tidak mengatakan apa pun kepadanya. Jujur saya tidak berani menatapnya," uucap Fry kepada BBC Sport Tees.

"Tetapi ketika saya melakukannya, saya berkata: 'Dia terlihat palsu, dia sangat indah dalam kehidupan nyata'. Saya seperti: Wow." imbuhnya.

Baca Juga:
Vietnam Lolos ke Piala Dunia Wanita 2023, Sang Pelatih Justru Ingin Pensiun

Dalam pertandingan tersebut Fry hanya sibuk melakukan penjagaan terhadap Cristiano Ronaldo, bisa jadi karena itu pria Portugal gagal mengeksekusi penalti.

Mantan pemain Real Madrid dan Juventus itu memiliki kesempatan menjadi bintang di markasnya setelah Man United dihadiahi penalti pada menit ke-20.

Sayangnya, Ronaldo yang ditunjuk sebagai eksekutor gagal melakukan tugasnya dengan baik setelah bola hasil sepakannya melenceng ke arah kanan gawang.

Baca Juga:
Viral Usai Tendang dan Banting Kucing, Kurt Zouma Kini Terancam Penjara

Hasil berbeda bisa saja diraih Manchester United dalam laga tersebut jika eksekusi Ronaldo menghasilkan satu gol untuk Setan Merah.

Meski begitu Ronaldo dan Manchester United harus menerima kenyataan bahwa kesempatan meraih salah satu trofi bergengsi Liga Inggris lenyap.

Kontributor: Eko
Load More