Senin, 06 Desember 2021
Rauhanda Riyantama : Jum'at, 09 Juli 2021 | 21:34 WIB

Bolatimes.com - Pemain anyar Persis Solo, Alfath Faathier, kembali diterpa isu miring soal rumah tangga. Ia dituding melakukan KDRT ke istrinya yang baru dinikahinya bernama Nadia Christina.

Bahkan, Nadia Christina curhat mendapat KDRT dari sang suami, Alfath Faathier saat dirinya positif di Instagram. Gegara itu, netizen beri tanggapan menohok.

Sebagai informasi, Nadia Christina dan Alfath Fathier baru saja menikah. Pernikahan mereka digelar sekitar sebulan lalu, atau tepatnya pada 6 Juni 2021.

Nadia Christina curhat mendapat KDRT dari Alfath Fathier, saat positif Covid-19. [Instagram]

Alfath Faathier adalah suami dari model Ratu Rizky Nabila sebelum menikah dengan Nadia Christina. Namun, Alfath bercerai saat Ratu tengah hamil tua.

Di saat perceraiannya dengan Ratu Rizky Nabila masih bergulir, Alfath Faathier malah menikah siri dengan Nadia Christina.

Namun yang mengejutkan, Nadia Chritina malah curhat mendapat perlakuan kasar dari sang suami. Kini, foto-foto Alfath Fathier pun lenyap dari Instagram Nadia.

Curhat Nadia Christina di Instagram pun ramai ditanggapi warganet. Namun bukan mendapatkan dukungan atau rasa ibu, Nadia justru mendapat cibiran. Warganet ramai-ramai mengatakan kalau apa yang diterima Nadia saat ini adalah sebuah karma.

"Cepet banget dapat karma lo bedua," kata akun @putriinvsr.

"Gilsss karma Tuhan memang senyata itu ya. Jadiin pelajaran ya gaes. Sesama manusia, sesama perempuan, jangan pernah menyakiti perasaan satu samalain. Karna karma itu benar-benar ada. Apa yang kamu tabur, itulah yang akan kamu tuai," ujar akun @isihatimoe.

"Karma dibalas. Kemarin-kemarin aja bangga-banggain wkwwk eh sekarang KDRT ekwkw istri sah ditinggalin demi janda wkwkw," timpal akun @whenigoooo.

(Matamata.com/Yohanes Endra)

BACA SELANJUTNYA

Hajar Hizbul Wathan FC 3-1, Persis Solo Lolos ke Babak 8 Besar Liga 2 2021