Pipin Lukmanul Hakim
Hasil pertandingan Persib Bandung vs Persis Solo dalam pekan ke-24 Liga 1 2023/2024, harus berakhir dengan skor sama 2-2, di Stadion GBLA, Minggu (4/2/2024) sore. (Persib.co.id).

Bolatimes.com - Penyerang Persib Bandung, Ciro Alves mengaku sedih karena timnya gagal meraih poin penuh ketika menjamu Persis Solo.

Pertandingan Persib vs Persis pekan ke-24 Liga 1 2023/2024, yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api berakhir dengan skor sama 2-2, Minggu (4/2/2024).

Ciro Alves mengakui, kegagalan meraih kemenangan ini adalah kesalahan pemain yang tak bisa menjalankan instruksi pelatih dengan baik.

Padahal, Persib sudah lebih dahulu unggul dua gol atas tim Laskar Sambernyawa.

"Hari ini adalah hasil yang buruk. Ini jadi tanggung jawab pemain karena tak mencoba mengikuti arahan pelatih," kata Ciro Alves, dipetik dari laman Persib.

"Ini adalah kesalahan dari pemain, kami memimpin 2-0 dan bermain di kandang. Tapi, hasil akhirnya adalah imbang 2-2," sambungnya.

Lantas pemain asal Brasil itu berjanji akan melakukan introspeksi dengan teman-temannya. Ia dan kawan-kawannya akan berusaha tampil lebih baik, dan menjalankan instruksi pelatih di laga berikutnya.

"Sekarang kami pulang ke rumah untuk istirahat, tapi pemain harus mengubah mentalitas, dan mengikuti apa yang pelatih katakan. Menurut saya, ini jadi tanggung jawab kami sebagai pemain," katanya.

Load More