Pipin Lukmanul Hakim
Pelatih Persis Solo, Milomir Seslija mengatakan, akan mewaspadai seluruh pemain Persib. (Instagram/@persisofficial).

Bolatimes.com - Pelatih Persis Solo, Milomir Seslija mengakui, bahwa permainan Persib Bandung menjadi luar biasa semenjak ditangani pelatih Bojan Hodak.

Hal tersebut, disampaikan Milo menjelang duel Persib vs Persis dalam jadwal Liga 1, yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, pada Minggu, (4/2/2024).

"Kita sangat mengerti, bahwa Persib adalah satu di antara tim terbaik yang ada di Liga 1. Mereka bermain sangat luar biasa semenjak diambil alih pelatih baru," kata Milomir Seslija, dipetik dari laman resmi Klub.

Baca Juga:
Bojan Hodak Sebut Kondisi Pemain Persib Lebih Siap Hadapi Persis Solo daripada Laga Putaran Pertama

"Untuk mengantisipasi permainan mereka, kita akan mencoba melakukan transisi agar bisa menampilkan permainan terbaik di lapangan," tambahnya.

Di samping itu, kata Milo, singkatnya waktu yang dimiliki untuk persiapan menghadapi laga pekan ke-24 tak membuatnya berkilah.

"Kita beradaptasi dengan waktu yang singkat. Namun, hal tersebut bukanlah alasan. Kita harus terus berjalan dengan waktu yang singkat. Hingga saat ini, semua berjalan lancar dan kita harus siap untuk pertandingan," kata Milo.

Baca Juga:
Jadwal Siaran Langsung Persib vs Persis di Liga 1: Ciro Alves Siap Merusak Fokus Pertahanan Lawan

Terkait mewaspadai pemain pada laga kontra Persib, Milo akan mewaspadai seluruh pemain tim lawan.

Untuk meraih hasil positif, Milo mengatakan, tidak ingin hanya fokus pada satu atau dua pemain saja.

"Semua pemain mereka bermain bagus dan luar biasa. Sebut saja Ciro, Silva, dan Klok, mereka semua pemain berbahaya. Dan juga akan banyak pendukung mereka yang hadir," kata Milo.

Baca Juga:
Duel Persib vs Persis: Henhen Antusias Tampil di Hadapan Bobotoh

"Kita tidak akan memberikan atensi khusus pada satu atau dua pemain. Jika ingin mendapatkan hasil positif, kita harus mewaspadai seluruh pemain," tambahnya.

Load More