Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Bagus Kahfi dan Shella Bernadetha. (Instagram/shellabernadethaa)

Bolatimes.com - Wonderkid Indonesia, Bagus Kahfi, kembali menunjukkan kemesraannya dengan Shella Bernadetha. Bahkan, pevoli cantik itu memiliki panggilan sayang untuk striker yang kini berseragam FC Utrecht tersebut.

Melalui akun media sosialnya pada Senin (1/3/2021), Shella Bernadetha mengunggah potret cantiknya. Shella memakai baju putih serta dipadukan celana dengan corak batik.

Shella menuliskan keterangan yang bernada candaan, sehingga mengundang atensi warganet. Selain itu, Bagus Kahfi juga mengomentari unggahan Shella dengan emoji hati.

Baca Juga:
Pasca Melahirkan, Jennifer Bachdim Bagikan Foto Sedang Menyusui

"Panas dikit ngeluh, hujan dikit ngeluh, lah nyaman dikit sayang," tulisan di keterangan unggahan Shella Bernadetha.

Mendapatkan komentar emoji hati dari sang kekasih Bagus Kahfi, Shella langsung meresponnya. Bahkan, Shella punya panggilan sayang khusus untuk striker yang kini berseragam FC Utrecht tersebut.

"Kiboku," balas Shella di komentar Bagus Kahfi. Kibo sendiri memang identik dengan penampilan Bagus Kahfi yang memiliki rambut kribo.

Baca Juga:
Media Spanyol Soroti Harta Bos JDT yang Berencana Beli Valencia

Panggilan khusus Shella Bernadetha untuk Bagus Kahfi. (Instagram/shellabernadethaa)

Terlepas dari itu, Bagus Kahfi dan Shella Bernadetha harus menjalani hubungan jarak jauh. Pasalnya, Bagus kini bermain di Belanda, sedangkan Shella di Indonesia untuk melanjutkan karier volinya.

Bagus Kahfi ke Belanda untuk bergabung FC Utrecht. Namun, dia akan diberikan kesempatan untuk tampil di U-18 dengan tujuan agar dirinya bisa beradaptasi terlebih dahulu.

Baca Juga:
Santai Jelang Persalinan Anak Ketiganya, Jennifer Bachdim Dipuji Warganet

Load More