Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto
Ivar Jenner saat ikut pramusim FC Utrecht. (Instagram/FC Utrecht)

Bolatimes.com - Klub Belanda FC Utrecht menyoroti kelebihan Timnas Indonesia U-23 jelang Kualifikasi Piala Asia U-23 2023 setelah salah satu pemainnya yakni Ivar Jenner dipanggil ke tim nasional.

Ivar Jenner memang menjadi salah satu dari 27 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong ke skuad Garuda Muda. Pihak FC Utrecht pun mendoakan sang pemain sukses dengan timnas Indonesia U-23.

"Sukses bersama Indonesia U-23, Ivar Jenner," tulis pengumuman FC Utrecht di akun Instagram.

Baca Juga:
Daftar Pemain Timnas Inggris di Kualifikasi Euro 2024, Ada Dua Nama Baru

Selain itu, FC Utrecht juga menyebutkan bahwa timnas Indonesia U-23 punya keunggulan dalam Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 karena anak asuh Shin Tae-yong bakal tampil di hadapan suporter sendiri.

"Ivar Jenner adalah satu dari 27 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong. Timnas Indonesia U-23 akan melawan Chinese Taipei 9 September dan Turkmenistan 12 September," tulis laporan FC Utrecht di laman resmi, Kamis (31/8/2023).

"Kedua pertandingan akan dimainkan di Indonesia. Jenner dan kawan-kawan punya keunggulan sebagai tuan rmah selama turnamen kualifikasi yang berlangsung seminggu," imbuhnya.

Baca Juga:
Kalahkan Lionel Messi, Erling Haaland Jadi Pemain Terbaik UEFA

Terlepas dari itu, Shin Tae-yong juga akan memimpin timnas Indonesia senior. Skuad Garuda bakal melawan Turkmenistan di FIFA Matchday, 8 September di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Baca Juga:
Hasil Drawing Liga Champions 2023-2024: Bayern-Man United Segrup, PSG Masuk Grup Neraka

Load More