Rauhanda Riyantama
Yandi Sofyan melakukan selebrasi bersama rekan setimnya usai cetak gol cantik saat Persikabo 1973 kalahkan Bhayangkara FC 3-1. (Dok. Persikabo1973)

Bolatimes.com - Yandi Sofyan tengah tampil impresif bersama Persikabo 1973. Terkini, striker 31 tahun itu sukses cetak dua gol alias brace saat mengalahkan tuan rumah Bhayangkara FC dengan skor 3-1 pada pekan ke-4 BRI Liga 1 2023/24.

Bahkan salah satu gol Yandi Sofyan terpilih sebagai Best Goal of The Week alias gol terbaik pekan ke-4. Gol tersebut terbilang cantik karena dicetak di sisi pojok lapangan dekat tendangan sudut yang meluncur deras ke gawang Bhayangkara FC yang dikawal Awan Setho Raharjo.

Sempat mengenai badan dari bek Bhayangkara FC sehingga arahnya bola berubah dan tak terjangkau oleh Awan Setho. Gol ini menjadi gol perdana Yandi Sofyan di kompetisi musim baru.

Baca Juga:
Jadi Idola, Bintang Voli Thailand Anurak Phanram Berterima Kasih ke Fans Indonesia

“Alhamdulillah. Ini semua berkat kerja keras tim. Momen gol pertama itu karena saya cepat ambil keputusan. Karena pemain lawan memberi ruang untuk saya, coba langsung shoot ke gawang. Hanya melakukan spekulasi dan terus mencoba. Alhamdulillah dapat rezeki,” kata Yandi Sofyan bercerita tentang gol indahnya seperti dikutip dari laman LIB.

Dan dia juga mengaku makin terlecut usai mencetak dua gol pertamanya itu. “Saya tidak pernah merasa puas. Semoga kedepannya bisa meningkatkan lagi performa untuk mengangkat tim Persikabo,” tegas Yandi Sofyan.

Baca Juga:
Kylian Mbappe Dikabarkan Tolak Al Hilal, Haram Main di Liga Arab Saudi

Persikabo 1973 saat ini mengoleksi 4 poin hasil dari sekali menang sekali imbang dan dua kali kalah. Ini menempatkan tim asal Bogor itu di peringkat ke-13 dari 18 kontestan.

Pada pertandingan pekan ke-5, Persikabo 1973 sudah dinanti Persita Tangerang di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi pada Jumat (28/7/2023).

Baca Juga:
Usai Klub Belanda, Marselino Ferdinan Siap Jebol Gawang Klub Prancis?

Load More