Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto
Pratama Arhan saat hendak melakukan lemparan jauh. (Twitter/@extratimeid)

Bolatimes.com - Penampilan Pratama Arhan saat membela Tokyo Verdy lawan klub kasta tertinggi Liga Jepang, FC Tokyo mengundang perhatian rekannya di Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam.

Derby Tokyo tersaji dalam lanjutan Piala Kaisar 2023, Rabu (12/7/2023) lalu. Pratama Arhan dapat kesempatan tampil sebagai starter dalam pertandingan ini.

Kesempatan itu tidak disia-siakan oleh Arhan. Nyatanya bek kiri berusia 21 tahun tampil gemilang, meski lawannya klub kasta tertinggi Liga Jepang.

Baca Juga:
Alasan Bang BES Berpisah dengan Persib Bandung, Susul Luis Milla

Bahkan Arhan sendiri nyaris mencatatkan assist berkat lemparan jauhnya. Sayangnya rekan setimnya di Tokyo Verdy gagal memanfaatkan umpannya dengan baik.

Setelah pertandingan derby Tokyo ini, Arhan membagikan momen pertandingan tersebut di Instagram. Menariknya banyak pemain timnas Indonesia yang ikut berkomentar salah satunya Asnawi Mangkualam.

Sama-sama berkarier di luar negeri, Asnawi tentu memahami perjuangan Arhan. Kapten timnas Indonesia itu pun memberikan julukan baru terhadap koleganya.

Baca Juga:
Ranking Peserta SEA V League 2023: Vietnam Teratas, Timnas Voli Putra Indonesia Paling Buncit

"Top papa," komentar Asnawi di postingan Pratama Arhan.

Sementara itu, Asnawi Mangkualam juga kembali menjadi andalan untuk Jeonnam Dragons. Dalam laga terbaru, eks PSM Makassar itu tampil penuh dan membantu timnya meraih kemenangan atas Gyeongnam.

Baca Juga:
Profil Rafli Mursalim, Eks Striker Timnas Indonesia U-19 yang Gabung Klub Kamboja

Load More