Amin
Asnawi Mangkualam absen di jumpa Pers sebelum laga Timnas Indonesia vs Vietnam dalam laga lanjutan Piala Asia 2023. (PSSI).

Bolatimes.com - Asnawi Mangkualam nampak absen saat jumpa pers sebelum laga Timnas Indonesia vs Vietnam dalam laga kedua Piala Asia 2023.

Dalam sesi konferensi pers nampak Shin Tae-yong ditemani Jordi Amat sebagai perwakilan pemain untuk memberikan ulasan persiapan pemain Timnas Indonesia.

Alhasil banyak yang berspekulasi jika Asnawi Mangkualam masih berkutit dalam cedera, sehingga peluang bagi pemain keturunan sebagai penggantinya.

Baca Juga:
Jelang Indonesia vs Vietnam, Shin Tae-yong Akui Telah Siapkan Pemain Ini untuk Raih Asah Lolos Babak 16 Besar Piala Asia

Pemain yang dimaksud ialah Walsh, dalam laga awal Piala Asia 2023 ia diturunkan Shin Tae-yong sebagai pemain pengganti.

Absenya Asnawi dalam jumpa pers sebelum pertandingan lawan Vietnam menjadi pertanyaan publik, pasalnya ia merupakan kapten Timnas Indonesia, seyogyanya  menemani pelatih dalam sesi konferensi pers.

Kini peluang Sandy Walsh sebagai pemain starter kian terbuka lebar, terlebih performa eks pemain PSM Makassar dalam laga lawan Iraq masih kurang menonjol.

Baca Juga:
Australia Susul Tuan Rumah Lolos Babak 16 Besar Piala Asia 2023

Dalam laga tersebut ia hanya main satu babak dan digantikan oleh Witan Sulaeman dan Yakob Sayuri mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Asnawi.

Sebagaimana diketahui Asnawi Mangkualam Bahar sebelumnya mengalami cedera yang membuatnya absen dalam beberapa laga uji coba.

Eks pemain PSM Makassar tersebut absen 2 kali dalam laga uji coba yang dilakoni Timnas Indonesia dalam persiapan menghadapi Piala Asia 2023 lantaran cedera yang dialami.(*)

Baca Juga:
Dua Pemain Muda Persib Disanksi Komdis PSSI, Ini Penyebabnya

Load More