Husna Rahmayunita
Witan Sulaeman naik pickup saat pulang kampung usai SEA Games 2023. (Instagram/@rismahanisulaeman_)

Bolatimes.com - Pemain Timnas Indonesia U-22 Witan Sulaeman kembali jadi perbincangan setelah kembali terlihat pulang kampung di Palu, Sulawesi Tengah, dengan menaiki mobil pickup.

Momen ini sebetulnya sudah pernah terlihat ketika Witan Sulaeman pulang ke Palu usai menjadi runner-up Piala AFF 2020. Saat itu, Witan tampil impresif dengan torehan 5 gol dan 2 assist.

Dengan status pemain bintang Indonesia yang kini dimilikinya, Witan Sulaeman tidak semata-mata langsung ingin merasa eksklusif.

Baca Juga:
Bonus SEA Games 2023 Dipakai untuk Hal Mulia, Rio Fahmi Disanjung Media Vietnam

Ia tetap menjadi pribadi yang sederhana dengan pulang kampung menumpak mobil pick-up. Ini menunjukkan bahwa ia tak lupa dari mana dirinya berasal.

Bahkan baru-baru ini, momen Witan Sulaeman pulang kampung dan naik pickup kembali jadi sorotan. Kali ini, ia bahkan bersama istrinya.

Setelah arak-arakan SEA Games 2023 pada Sabtu (20/5) kemarin, Witan Sulaeman kembali kedapatan menaiki kendaraan bak terbuka itu ketika pulang ke kampungnya.

Baca Juga:
Kerja Sama dengan JFA, PSSI Berencana Boyong Wasit Jepang ke Indonesia

Kali ini Witan bersama istrinya Rismahani Sulaiman menaiki mobil bak terbuka untuk sampai ke rumah.

Ekspresi keduanya pun tampak biasa saja dan merasa senang karena nyatanya ini merupakan tradisi bagi keluarga besar Witan Sulaeman.

Baca Juga:
Kisah Diego Maradona Bujuk Lionel Messi Kunjungi Indonesia, Segera Terealisasi di FIFA Matchday Juni 2023

Momen itu diunggah dalam video  @garudarevolution.ina dan di akun Instagram pribadi istri Witan Sulaeman.

Menariknya, mobil bak terbuka yang digunakan untuk menjemput Witan Sulaeman dan istrinya kali ini masih sama seperti mobil yang digunakan untuk menjemput pemain Persija Jakarta itu beberapa tahun lalu.

Baca Juga:
Sah Jadi WNI, Intip Momen Ivar Jenner dan Rafael Struick yang Langsung Bikin KTP

Kontributor: Aditia Rizki Nugraha
Load More