Husna Rahmayunita
Ronaldo Kwateh gabung TC Timnas Indonesia U-22 jelang SEA Games 2023. (YouTube/PSSI TV)

Bolatimes.com - Pemain abroad Ronaldo Kwateh akhirnya bergabung ke pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 jelang SEA Games 2023 di Kamboja.

Ronaldo Kwateh tampak mengikuti latihan bersama Timnas Indonesia U-22 di Lapangan B, Senayan, Jakarta, Rabu (12/4/2023).

Pemain klub Turki Bodrumspor tersebut membaur bersama para pemain lain yang diproyeksi untuk SEA Games 2023 . Ia ikut berlatih untuk menajamkan penyelesaian akhir (finishing) di bawah komando pelatih Kurniawan Dwi Yulianto.

Baca Juga:
Jadwal Bola Malam Ini: Ada Manchester United vs Sevilla

Dipanggil ke RC Timnas Indonesia U-22, Ronaldo Kwateh merasa senang. Ia berharap bisa terpilih masuk skuad untuk SEA Games 2023.

"Puji Tuhan sangat bersyukur dan berterima kasih kepada tim pelatih yang memberikan kepercayaan kepada saya untuk persiapan SEA Games," ujarnya seperti dikutip dari PSSI TV.

"Semoga di persiapan ini, saya bisa maksimalkan dan terpilih dalam tim untuk SEA Games," imbuhnya.

Baca Juga:
Soto dan Sate Tersaji Di Kantin KV Mechelen, Gara-gara Sandy Walsh?

Andai masuk skuad Timnas Indonesia U-22, Ronaldo Kwateh bertekad memberikan yang terbaik dan mengantarkan Merah Putih merebut medali emas SEA Games 2023.

"Jika terpilih (di SEA Games), saya ingin memberikan yang terbaik juga dengan teman-teman. Semoga kita bisa mendapat emas," pungkasnya.

Untuk diketahui, pelatih Indra Sjafri memanggil empat pemain abroad untuk TC Timnas Indonesia U-22 jelang SEA Games 2023.

Baca Juga:
Persija Jakarta vs PSS Sleman di SUGBK, Thomas Doll Tak Sabar

Keempatnya yakni Ronaldo Kwateh, Marselino Ferdinan, Pratama Arhan dan Elkan Baggott. Namun, hingga kekinian baru Ronaldo Kwateh yang merapat.

Sementara Marselino Ferdinan dan Pratama Arhan disebut segera bergabung, sedangkan Elkan Baggott belum diketahui.

Baca Juga:
Proses Gol Ciamik Muhammad Ragil yang Bawa Kemenangan Garuda Select Atas Brighton Jadi Sorotan Netizen: Mirip Mesut Ozil

Load More