Rifqu Khanif
Shayne Pattynama terciduk susul Ronaldo Kwateh. (Instagram/driven.football)

Bolatimes.com - Shayne Pattyanam secara resmi berpisah dengan Viking FK klub asal Norwegia di akhir musim 2023. Pemain yang berstatus sebagai punggawa Timnas Indonesia menyatakan, ingin mencari tantangan baru, bahkan dalam cerita Instagram miliknya, dia menyusul Ronaldo Kwateh.

Namun, belum diketahui tantangan baru yang diambil Shayne Pattyanama, tapi sebelumnya terdapat tawaran dari tim asal Swedia yakni Hammarby IF.

Hammarby IF pada Juli 2023 mengatakan tertarik dengan bek kiri Viking FK saat itu, namun Shayne Pattynama tetap bertahan dengan klubnya.

Baca Juga:
Laga Liga 1 Hari Ini! Bali United Berpeluang Kudeta Posisi Persib Bandung

Kini, status Shayne Pattynama belum memiliki klub baru usai berpisah dengan Viking FK. Bek kiri Timnas Indonesia dikaitkan dengan beberapa tim oleh warganet.

Namun, baru-baru ini Shayne mengunggah dirinya menyusul ke negara tempat berkarir dari Ronaldo Kwateh.

Benar sekali, dikutip dari cerita eksklusif Instagram @s.pattynama, Jumat, (8/12), Shayne terlihat bak menyusul Ronaldo Kwateh. Dia pergi ke Turki.

Baca Juga:
3 Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia yang Memiliki Garis Keturunan dari Jawa

Shayne Pattynama di Turki. (Instagram/s.pattynama)

 

"Subscribe(berlangganan) untuk melihat konten kami di Istanbul (Turki)," tulis Shayne.

Jika dilihat dari foto sang pemain, dia sedang menikmati liburan akhir musimnya di Turki. Sementara, Ronaldo Kwateh juga sedang berada di Turki, namun dia tengah merumput dengan klub Bodrum FK.

Baca Juga:
Babak Baru Erik Ten Hag vs Jadon Sancho, Manajer Manchester United Blak-blakan Katakan Ini

Mengetahui, Shayne telah pisah dengan Viking FK dan berada di Turki, warganet meminta tim Liga 1 untuk minggir dulu.

"Pelan-pelan naik, semoga konsisten di Eropa, klub liga 1 engga usah sosoan nawar deh, tempat latihan ae masih nyewa," kata @dohana***, dikutip dari akun Instagram @futboll.indonesiaa.

 

 

Load More