Husna Rahmayunita
Kiper Timnas Indonesia U-19, Mohammad Adi Satryo.

Bolatimes.com - Adi Satryo membongkar ambisinya bersama Timnas Indonesia U-22 jelang SEA Games 2023. Kiper milik PSIS Semarang itu mengaku ingin memberikan yang terbaik.

Hingga kekinian, Adi Satryo dan kolega digembleng di TC Timnas Indonesia U-22 sebelum diumumkan skuad resmi untuk  SEA Games 2023.

Kiper kelahiran 2001 itu mengaku berusaha meningkatkan taktik agar tampil lebih baik lagi. Ia tak masalah latihan dengan intensitas tinggi di bulan puasa.

Baca Juga:
Bek Eredivisie Belanda Jay Idzes Ingin Bela Timnas Indonesia, tapi ...

"Senang bisa dapat kesempatan lagi, dan menjadi acuan saya untuk lebih baik lagi. Latihan lebih ke positioning, free kick, corner kick sama taktikal. Puasa bukan halangan, semua disini satu tekad satu tujuan," ujar Adi dikutip dari laman PSSI.

Soal target, eks kiper Timnas Indonesia U-19 itu tak mengungkap keinginan muluk-muluk. Ia ingin memberikan yang terbaik untuk Merah Putih.

"Target pribadi saya, memberikan yang terbaik untuk Indonesia," sambungnya.

Baca Juga:
Menpora Pesimis Indonesia Ditunjuk Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-17 2023

Adi Satryo dan rekan-rekannya di TC Timnas U-22 dijadwalkan melakoni empat pertandingan uji coba untuk persiapan SEA Games 2023 di Kamboja.

Pertandingan pertama,  Timnas U-22 melawan Bhayangkara FC. Duel tersebut dijadwalkan berlangsung Selasa (11/4/2023).

Lalu, mereka akan menghadapi Lebanon pada 14 dan 16 April 2023. Adapun rival untuk uji coba keempat dan jadwalnya belum diumumkan.

Baca Juga:
Ramai Isu Park Hang-seo Jadi Dirtek PSSI, Media Malaysia Ikut Syok

Load More